DPD SPI Kuansing Sepakat Lebih Solid, Utamakan Kantor Sebelum Bicara Program


Kuansing/Riau,- Media Dinamika Global,Id, Melalui kesepakatan bersama Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) Kabupaten Kuantan Singingi, alamat Kantor Sekretariat jalan Sisingamangaraja, Beringin Taluk Kecamatan Kuantan Tengah, Kab. Kuansing - Riau, dibuka secara bersama keanggotaan pada hari Rabu, 06/03/2024.

Turut hadir jajaran DPD SPI Kuansing Sebagai berikut ;

Pembina ; Indra Utama Nasution

Penasehat ; Bahrudin Pasaribu, SE, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) Wakil dan Kabid membidangi serta Anggota.

"Untuk yang pertama di dalam tubuh Organisasi adalah Kantor dan fasilitas yang di butuhkan, baru yang kedua kita bicara program jangka panjang dan jangka pendek, untuk lebih kuatnya organisasi di mulai dari internal organisasi itu sendiri,'' kata Pembina DPD SPI Kab. Kuansing Indra Utama Nasution.

Lalu ia lanjutkan, seiring dengan berjalannya waktu DPD SPI Kuansing di harapkan bisa berbenah untuk lebih baik lagi dan solid kedepannya, intinya keterbukaan juga harus ada untuk semua jajaran.

"Syukurlah Alhamdulillah, kita panjatkan kepada Allah SWT, yang mana berkat kegigihan semua jajaran DPD SPI Kuansing Kantor ini terlaksana, tinggal bagaimana kita menyikapi secara bersama mengatur program jangka panjang dan jangka pendek DPD SPI Kuansing yang mengarah kepada fakta integritas nantinya," ucap Ketua DPD SPI Kuansing Wawan Syahputra.

Terimakasih kepada Pembina, Penasehat dan semua jajaran DPD SPI Kuansing yang benar solid pada saat ini, hal ini perlu kita pertahankan juga untuk kedepannya, mari rapatkan barisan untuk mencapai maksud dan tujuan kita bersama, Lanjut Wawan.

Bagi anggota tidak berkesempatan hadir pada hari ini, kiranya Seketaris bisa memberikan surat teguran dan jika perlu keluarkan dari Keanggotaan DPD SPI, tegasnya.

"Formilnya akan di berikan teguran terlebih dahulu, bila mana teguran pertama dan kedua tidak di indahkan, semua keputusan kita kembalikan kepada Ketua," Ungkap Sekretaris DPD SPI Kuansing, Jasriadi, ST.

Dirinya juga menghimbau tolong sampaikan di group WhatsApp jika berhalangan tidak bisa hadir agar lebih relevan untuk bisa di maklumi, jauh - jauh hari sudah kita kabari untuk segera hadir di Kantor kita ini, hingga saat ini belum juga ada kabar.

Yakin dan percaya DPD SPI Kuansing lebih baik kedepannya, melihat dari solid nya DPD SPI Kuansing saat ini, step by step mudah - mudahan kita bisa lalui dengan kebersamaan DPD SPI Kuansing bisa lalui itu semua.

(DPD SPI Kuansing).

Load disqus comments

0 comments