Semakin Kuat, HJR Kembali Ke Senayan Untuk Periode Ke 2


Bima NTB. Media Dinamika Global.id.- Semakin Kuat, HJR Kembali Ke Senayan Untuk Periode Ke 2. Incumbent dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), H. Johan Rosihan, ST kembali Meraih Suara Terbanyak Kedua dan sudah Pasti mendapatkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Kedua kalinya.

Sebelumnya, HJR sudah duduk sebagai Perwakilan Rakyat di Pulau Sumbawa, yang terdiri dari Sumbawa, Bima dan Dompu pada moment Pemilu 2024. HJR kembali mendapatkan 1 Kursi untuk DPR RI melalui Partai PKS Besutan Akhmad Syaikhu itu.

Dilihat dari real count KPU RI, salah satu Relawan H. Johan Rosihan optimis bahwa HJR akan tetap mempertahankan satu kursi untuknya. Dan Dari rekap Real Count KPU, satu kursi DPR RI sudah dipastikan menjadi milik HJR. Terangnya

Berdasarkan Real Count KPU perolehan suara Johan Rosihan dari PKS 85.075 Suara Kedua setelah Magdalena dari PKB, kemudian adapun data rekapan real count KPU suara Magdalena sebanyak 88.896, disusul Johan Rosihan dari PKS 85.075 pada Urutan Kedua dan HMS di urutan ke tiga yakni 53.113, kemudian ke empat ditempati oleh Mori Hanafi dari Nasdem dengan Perolehan Suara sebanyak 39.598. "Insyaallah optimis masuk," bebernya

Kemudian HJR melalui Salah Satu Relawan yang enggan Menyebutkan Nama sambil Menunjukkan Data yang diterimanya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama kepada para pendukungnya yang telah berpartisipasi mensukseskan pesta Demokrasi di Dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa).


Perlu diketahui, data yang ditampilkan oleh KPU belum memenuhi seratus persen. Artinya data real count bisa berubah kapan saja berdasarkan penginputan data yang masuk. Pungkasnya.(MDG 024)
Load disqus comments

0 comments