Pastikan Berjalan Baik Dan Kondusif Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Lakukan Pemantauan Di TPS


Tulang Bawang.Media Dinamika Global.Id.-Pejabat ( Pj) Bupati Tulang Bawang Drs Qudrotul Ikhwan MM Melaksanakan Kegiatan Pemantauan dan Monitoring Lokasi TPS Pemilu Presiden dan Wakil Presiden RI Serta Pileg Tahun 2024 di beberapa Titik Di Kabupaten Tulang Bawang, Rabu ( 14/02/2024 )

Pemantauan diawali dari TPS kampung Tiuh Tohow Kecamatan Menggala, Gunung Sakti menggala, TPS Menggala Timur serta TPS Kecamatan Banjar Baru. 

Dalam Kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Forkopimda Tulang Bawang serta Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Dalam Wawancara Pj Bupati Tulang Bawang Qudratul Ikhwan sampaikan, dalam Kesempatan ini Saya Melakukan Monitoring dan Pemantauan Pelaksanaan Pencoblosan Di Beberapa Lokasi TPS, memastikan bahwa Pesta Demokrasi di Wilayah Kabupaten Tulang Bawang berjalan dengan baik, sukses dan Kondusif. 

Tak Lupa Juga Saya Sampaikan, Terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi menciptakan suasana aman dan kondusif baik pada masa persiapan, pemilihan maupun Pasca Pemilihan Umum Di Semua TPS Yang Ada Di Kabupaten Tulang Bawang. 

" Pesan Saya, Walaupun Pilihan berbeda antara 1 dengan lainnya, namun kita harus tetap  kompak, bersatu dan damai, Mari kita sama sama berdoa agar Bangsa Indonesia dan Kabupaten Tulang Bawang khususnya semakin maju dan Lebih Baik Lagi Siapun Yang Menjadi Presiden maupun Wakil Presiden Republik Indonesia Kelak Setelah ada Keputusan resmi Dari KPU, Pesan Pj Qudratul. ( Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments