Gerak Cepat Sinergitas TNI-POLRI, Polsek Tambora Bersihkan Lumpur dan Tumpukan Sampah di Desa Labuhan Kananga


Kabupaten Bima. Media Dinamika Global-id. Tingginya curah hujan yang mengguyur Kecamatan Tambora Kabupaten Bima akhir-akhir ini mengakibatkan luapan banjir dan menyisakan tumpukan Sampah dan lumpur.

Tumpukan sampah dan lumpur itu menutupi sebagian ruas jalan diwilayah Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB salah satunya di Desa Labuhan Kananga Kecamatan Tambora Kabupaten Bima.

Respon cepat dilakukan oleh Polsek Tambora dan Posramil Tambora dengan bergerak menuju Desa Labuhan Kananga guna membersihkan tumpukan sampah dan lumpur yang menutupi ruas jalan serta saluran air di sepanjang jalan di Desa tersebut.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tambora Iptu Fardiansyah SH Kamis (22/02/24) sekira Pukul 10.00. WITA.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK.,melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengapresiasi sinegritas yang ditunjukkan oleh Polsek Tambora dan Posramil Tambora.

Ia berharap kedepannya sinergitas antara TNI dan polri semakin solid dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Selajutnya tumpukan sampah yang diakibatkan oleh luapan banjir itu dikumpulkan dan dimuat menggunakan mobil dan di buang ditempat pembuangan sampah.

Selain TNI dan Polri gotong royong tersebut melibatkan unsur pemerintah Desa dan masyarakat setempat Pungkas Adib menutup rilisnya. (Ombus MDG)

Load disqus comments

0 comments