Doktor Najam Paparkan Strategi Komunikasi Publik bagi PPID Perangkat Daerah Lingkup Pemprov NTB


Mataram-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi NTB mengadakan Rapat bersama seluruh Pejabat Pengelola Informasi Daerah (PPID) OPD Lingkup  Pemrov NTB, membahas Strategi Komunikasi dan Diseminasi Pencapaian Pemprov NTB dalam Jum'at Salam yang berlangsung di Gedung Sangkareang Kantor Gubernur NTB, Rabu (10/1/2024).

Kepala Diskominfotik NTB, Drs. Najamuddin Amy, S.Sos., MM memaparkan bahwa pentingnya komunikasi dan diseminasi pencapaian Pemerintah Provinsi NTB, seperti membincangkan capaian kinerja OPD - OPD terkait Kebijakan Umum NTB Maju Melaju Pemprov NTB.

Menyiarkan melalui podcast dan siaran relay melalui radio dan televisi, Mengamplifikasi podcast dan siaran capaian kinerja melalui media sosial secara berkala dan memberikan informasi kepada publik, terkait capaian Pemprov NTB melalui media online.

"Kepada seluruh OPD untuk menyatukan langkah, persepsi, sehingga terjalinnya kesepahaman dalam menjalan Kegiatan komunikasi publik pada program Jum'at Salam dan Senin hingga Kamis," tuturnya.

Kegiatan Jum'at Salam menjadi jembatan bagi para OPD untuk turun ke masyarakat, sehingga tagline "NTB Maju Melaju" yang menjadi ikhtiar Penjabat Gubernur NTB dapat tersampaika. Kepada masyarakat. 

"Bapak dan Ibu merupakan titik central dari Komunikasi Publik, bapak ibu masing - masing OPD bersama dengan pasukan tim dari OPD menuju ke desa untuk memberikan pengertian kepada masyarakat yang didampingi oleh media," ungkapnya.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments