Dapat Tugas Kunjung Ke Kelurahan Karijawa, Anggota Polsek Dompu Bawa Bingkisan Himbauan


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id.- Menindaklanjuti Perintah Kapolsek, Anggota Polsek Dompu dalam hal ini Kanit Binmas Polsek Dompu AIPDA M. Yusman mendatangi Kantor dan bertemu dengan Kepala Kelurahan Karijawa Yahya, S.Sos dan warga Karijawa, Kamis (4/1/2023) sekira pukul 09.30 Wita.

Pada kesempatan tersebut, Yusman menyampaikan sejumlah himbauan dan ajakan pada seluruh elemen masyarakat agar sama-sama menciptakan situasi yg tetap aman dan kondusif di wilayah kecamatan Dompu.

"serta mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat juga agar sama-sama mensukseskan pesta Demokrasi Pemilihan umum Kec. Dompu Kab. Dompu tahun 2023-2024," ujar Yusman saat diminta keterangannya.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan warga agar tetap waspada terhadap hujan lebat yg mengakibatkan adanya musibah Banjir dan tanah longsor di wilayah kita.

"Serta terkait dengan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Maklumat Kapolda NTB terkait dengan larangan aksi Blokir Jalan," ujarnya.

Tak lupa pula, ia sampaikan Surat Edaran Bupati Dompu Nomor: 300/09/DPPPA/SE/2023 Tentang Pemberlakuan Jam Malam Di Kabupaten Dompu, "Bahwa pemberlakukan jam malam bagi anak dimulai pukul 22.00 wita s.d pukul 04.00 wita," lanjutnya.

Kegiatan itu ia laksanakan hingga berakhir sekitar pukul 10.10 wita berjalan dengan aman dan lancar.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments