Tingkatkan Kualitas Maba, Samaraca Oi Ta'ba Makassar Adakan Follow Up

Makassar Sulsel, Media Dinamika Global.id.– Himpunan Mahasiswa organisasi samaraca Oi ta'ba makassar (UNM) Fakultas UNM makassar sulsel laksanakan kegiatan follow up untuk mahasiswa angkatan 2023. Kegiatan ini dilangsungkan pada Minggu (24/09/2023).


Selaku Ketua panitia menyampaikan, bahwa kegiatan follow up tersebut merupakan event tahunan yang selalu dilakukan oleh organisasi samaraca oi ta'ba makassar. “Tujuannya untuk membangun kedekatan antara maba(mahasiswa baru) dan senior, serta mengajarkan cara public speaking yang baik,” tuturnya.

“Acara itu diikuti beberapa mahasiswa maba tanpa media ini sebutkan satu persatu

Ia berharap, dengan adanya follow up ini mampu meningkatkan jiwa kepemimpinan Mahasiswa Baru UNM makassar “Semoga saja maba bisa menjadi seorang pemimpin yang baik,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Pemateri organisasi samaraca oi ta'ba makassar yunda nurlisah mengapresiasi kinerja panitia dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut. “Terima kasih untuk panitia, sudah berkerja keras mengadakan follow up kembali,” tuturnya.

Kemudian, kata dia, follow up sangat penting dilaksanakan sebagai bentuk menyambut dan memberi arahan kepada maba seputar jurusan dan organisasi. “Melalui kegiatan ini akan memberikan mereka ilmu yang bermanfaat serta wawasan yang luas,” ungkapnya.


Ia berharap semoga dengan adanya acara itu mampu menjalin tali silahturahmi sesama mahasiswa UNM/ organisasi samaraca oi ta'ba Makassar “Semoga silaturahmi antar mahasiswa dari segala lini menjadi lebih erat,” tutup yunda nulisah (SekjenMDG)
Load disqus comments

0 comments