Lomba Jalan Sehat Peringatan HUT RI Ke-78 Kabupaten Tulang Bawang berlangsung Sukses dan Meriah


Tulang Bawang-Lampung. Media Dinamika Global.Id. - Dalam Rangka Memeriahkan HUT RI Ke-78 Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menggelar Kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh Forkopimda ,ASN Tulang Bawang serta Siswa-Siswi SD,SMP,SMA Se-Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.

Kegiatan ini dimulai dari Pintu Start Halaman Pemkab Tuba menju Pertigaan Damkar Tuba dan kembali menuju Halaman Pemkab Tuba. Diikuti sedikitnya 7 ribu orang, Kegiatan yang terbilang sukses ini digelar pada Jumat Pagi, (11/08/2023)

Berbagai Hadiah  Doorprize yang menarik dalam kesempatan ini diantaranya, Lemari Es atau Kulkas, Dispencer, mesin cuci, magic Com, Televisi Hingga 4 Unit Sepeda Gunung dan Beragam hadiah menarik tersebut merupakan Kontribusi dari seluruh OPD  Kabupaten Tulang Bawang juga beberapa Pihak swasta yang ada di wilayah Kabupaten Tulang Bawang.

Penjabat Bupati Tulang Bawang  Drs Qudrotul Ikhwan MM Mengaku bangga melihat antusiasme para peserta jalan sehat tahun ini, Beliau berharap Masyarakat Tulang Bawang khususnya Generasi muda mengisi kemerdekaan dengan melakukan beragam hal Positif yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi Kabupaten Udang Manis ini.


Selain itu Pj Bupati Tulang Bawang mengucapkan Terima kasih kepada seluruh peserta jalan sehat serta Pihak-pihak yang mendukung terlaksananya kegiatan pagi hari ini. Semoga kondisi aman nyaman tentram dan Guyup saat  ini akan menjadikan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis,yakni Unggul damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera. 

“Alhamdulillah Jalan sehat pagi ini sangat luar biasa, terlihat dari antusias para peserta yang mengikuti kegiatan ini, Semoga semangat ini menjadi spirit tersendiri bagi kita untuk mengisi Kemerdekaan dan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis Unggul damai Aman Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan Sejahtera” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan, membuka sambutannya.

“Semua turut hadir dalam kesempatan ini , menandakan bahwa kita kompak dan guyup. Ini  menjadi modal sangat penting bagi kita karena hal tersebut merupakan salah satu kekuatan utama untuk menggapai kemajuan dan kesuksesan bagi kita semua.  Guyup juga  merupakan ciri khas utama Kabupaten Tulang Bawang yang terkandung dalam filosofi Udang manis” Ujar Qudrotul Ikhwan.

Udo Wirawan salah satu peserta jalan sehat yang beruntung mendapatkan Doorpriz 1 Unit Kulkas 2 Pintu mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia mendapatkan salah satu hadiah pada kegiatan jalan sehat pagi ini. Semoga hadiah ini bermanfaat dan menjadi barokah buat keluarga serta semoga kabupaten Tulang Bawang semakin maju.

“Alhamdulillah  pada jalan sehat pagi ini saya mendapatkan 1 Unit Kulkas 2 Pintu, Selama ada acara jalan sehat di Pemda ini ,saya belum pernah dapet  hadiah dan Alhamdulillah hari ini rejeki itu  datang “ Ujarnya terlihat Senang.

“Semoga hadiah ini menjadi Barokah buat keluarga kami dan semoga kabupaten Tulang Bawang semakin maju dan jaya.


Dalam kesempatan ini Pj. Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang ibu Herlinawati Qudrotul SH, Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lIngkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, Pejabat Administrator serta Pejabat Pengawas di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments