Kapolres Dompu Pimpin Upacara Sertijab Sejumlah Perwira


Dompu-NTB, Media Dinamika Global.Id._  Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain, S.I.K pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) pejabat umum lingkup Polres Dompu di Lapangan Polres setempat pada Senin (28/8/2023) sore. 

Adapun perwira yang disertijab yakni Wakapolres, Kabagren, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Samapta, Kasiwas, Kasipropam, Kapolsek Hu’u dan Kapolsek Manggelewa. 

Hadir pada kesempatan ini PJU Polres Dompu, Kapolsek jajaran, Personel Polres Dompu lebih kurang 100 personel dan Ketua Bhayangkari cabang Dompu beserta pengurus Bhayangkari Cabang Dompu. 

Kapolres Dompu dalam amanatnya menyampaikan rasa sekaligus menyampaikan ucapan selamat terhadap sejumlah pejabat yang mendudukan jabatan baru. 

"Saya ucapkan selamat setinggi tingginya atas jabatan baru yang telah di terima, tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanah dan kepercayaan, saya yakin dan percaya hal ini tentunya sausara-saudara mampu melaksanakannya," ucap Kapolres Dompu. 

Pada kesempatan ini pula, ia menyampaikan ucapkan terimakasih kepada ibu bhayangkari cabang Dompu yang telah memberi dorongan dan penyemangat untuk para suami dalam melaksanakan tugas.

"Saya selaku kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu-ibu Bhayangkari serta memberikan penghargaan dan ucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan untuk pejabat baru saya ucapkan selamat," tuturnya. 

"Yang terakhir saya mengingatkan kepada kita semua bahwa jabatan dan pangkat yang kita terima adalah amanah oleh karena itu mari kita melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya," sambung Kapolres.

(Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments