Pemerintah Desa Jatimulyo Bagikan BLT-DD Tahap III Di Aula Balai Desa Jatimulyo


Jatiagung -Lampung Selatan. Media Dinamika Global. Id. - Pemerintah Desa Jatimulyo kecamatan jatiagung Kabupaten Lampung Selatan Melakukan kegiatan Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Tahap III Tahun 2023 Di Aula Balai Desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung, Rabu ( 26/07/2023).

Hadir Dalam Kegiatan Ini Kepala Desa Jatimulyo H.Sumardi.SE, Perwakilan Camat Jatimulyo Andi Darmawan Kasi Ekonomi Pembangunan ,Pendamping Kecamatan, Anggota PPD, Babinsa,dan Babinkamtibmas Polsek Jatiagung.

Sebanyak 77 KPM Penerima BLT DD Untuk Periode Bulan Juli, Agustus dan September Hadir Menerima Bantuan BLT DD Secara Tunai Di Aula Balai Desa Secara Langsung Di Serahkan Oleh Kepala Desa.

Saat Di Wawancarai Kepala Desa Sumardi Menjelaskan, Kegiatan Pembagian BLT DD Hari ini Merupakan Pembagian Tahap III Dari Bulan Juli, Agustus dan September.


" Dan Untuk KPM Sebanyak 77 Penerima BLT DD Yang Pemerintah Desa Bagikan Tanpa Ada Pemotongan Sepeserpun dan Saya Berharap Bantuan ini Dapat Di Pergunakan Dengan Sebaik Baiknya Untuk Kebutuhan Masing masing Penerima,ujar Kades Sumardi. (Fs/Red)

Load disqus comments

0 comments