Kejaksaan Negeri Raba Bima Lakukan Kegiatan Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa Ke 63


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Dengan Tema " Penegakan Hukum Yang Tegas & Humanis Mengawal Pembangunan Nasional " . Saatnya Peduli, saatnya Berbagi Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa. Pelaksanaan ini dikoordinir oleh Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima bersama Pelaksana Dr. H. Sucipto dan Lainnya. Jumlah Pendonor 85 Orang. Kegiatan berlangsung di Kantor setempat yang di mulai sejak pukul 08. 30 Wita hingga selesai pada hari ini Kamis, 20/07/2023.

Pantauan langsung Media ini Nampaknya Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima bersama seluruh Jajarannya hadir dalam Kegiatan tersebut. Hadir pula sebanyak 30 Orang dari Dinas Perhubungan Bandara SMS Bima, juga dari Pihak Kepolisian, Sat Pol PP, dan Beberapa Instansi lainnya serta Masyarakat yang ingin menyumbangkan setetes Darahnya untuk menyelamatkan Jiwa Manusia.

Kepala Kejaksaan Negeri Raba Bima melalui Kasinya Sigit Muharram pada Media ini mengatakan bahwa Donor Darah ini merupakan bagian dari dan dalam rangka Donor Darah Hari Bhakti Adhyaksa ke 63 Dengan Tema " Penegakan Hukum Yang Tegas & Humanis Mengawal Pembangunan Nasional " . Saatnya Peduli, saatnya Berbagi Setetes Darahmu Selamatkan Sejuta Jiwa.

Tentunya memiliki Misi atau Tujuannya yaitu, bagaimana kemudian Masyarakat Bima yang membutuhkan Darah ini, bisa atau dapat bermanfaat terutama dapat menyelamatkan Jiwa Manusia. Selain itu, Kegiatan ini diperkirakan 80% antusiasme dari Instansi yang di Undang itu.

Tadi kami dapatkan laporan bahwa sudah sebanyak 85 orang Pendonor dari berbagai Instansi yang ada di Bima, khususnya bagi Warga Adhyaksa yang terdiri dari Kemenkumham RI Cabang Bima, ada dari Perhubungan Udara, Polri dan Stakeholder lainnya. Ujarnya

Kemudian ini dilakukan dalam setiap Tahunnya, dan Insyaallah Antusisme Warga sangat tinggi, semoga apa yang dilakukan pada hari ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat yang membutuhkannya. Dan selanjutnya dapat disampaikan pula bahwa dengan adanya Kegiatan tersebut kami atas Nama Kejaksaan Negeri Raba Bima bersama seluruh Jajarannya mengucapkan Terimakasih kepada semuanya atas kehadirannya. Pungkasnya

Sementara itu, Dr. Sucipto selaku Pelaksana atau Koordinator pada Media ini mengatakan bahwa kami dari Tim Kedokteran Bima setelah mendapatkan Undangan dari Kejaksaan Negeri Raba Bima, terkait dengan Kegiatan Donor Darah yang di selenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Raba Bima ini, kami langsung hadir dan memenuhi Undangan ini.


Ini menunjukkan eksistensinya dalam rangka Membantu Masyarakat yang membutuhkan Darah dan lainnya, kami juga sangat berterima kasih atas segalanya kepada semuanya, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan Lahir dan Bathin untuk kita semuanya. Ungkapnya.(Tim MDG).
Load disqus comments

0 comments