Maju Pileg 2024,DEDY MT Caleg DPRD Propinsi NTB Dapil VI Partai Demokrat Optimis Raih Kursi


Kabupaten Bima,NTB,- Media Dinamika Global,Id,- DEDY MT merupakan anggota DPRD Kabupaten Bima  peraih suara terbanyak di di Dapil 3 Kabupaten Bima pada Pileg 2019 lalu, kini maju di DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan menargetkan meraih Kursi.

Target itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, dukungan kepada politisi partai Demokrat ini terus mengalir dan berdatangan dari berbagai elemen masyarakat kabupaten Bima,kota Bima,Kabupaten Dompu,kabupaten Sumbawa.

 Anggota DPRD kabupaten Bima ini,  menyampaikan bahwan dirinya bakal meningkatkan pengabdian ke tingkat provinsi, agar dapat memberikan manfaat secara meluas.

"Ini juga amanah dari partai yang telah mempercayakan kepada kami untuk ikut Pileg Dapil VI  Tentunya, kami sangat membutuhkan dukungan masyarakat," katanya.

Morex Bima salah satu warga Desa Lewintana menyambut baik untuk  mendukung hajatan dan niat baik DEDY MT. maju DPRD Provinsi Nusa Tenggara Barat,(NTB).

Morex Bima, mengungkapkan sepak terjang DEDY MT,selama memgembang amanah sebagai anggota DPRD kabupaten Bima Bahkan,ia mengakui DEDY MT,telah membuktikan kinerjanya dalam mengawal, memperjuangkan, dan merealisasikan aspirasi rakyat.

"Kami sangat mendukung DEDY MT, karena kami sangat butuh figur yang bisa diamanahkan memperjuangkan aspirasi kami ke level provinsi. Bapak DEDY MT,tentunya menjadi refresentatif wakil kami masyarakat Dapil VI di level regional Nusa Tenggara Barat, " ungkapnya optimis.

(Editor MDG).

Load disqus comments

0 comments