Telah Ditemukan Sesosok Mayat di So Oi Boo Desa Lewintana Kec Soromandi Kab Bima


Donggo Bima.- Media Dinamika Global. Id.- Pada hari Senin tanggal 12 Juni 2023 pukul 14.30 Wita bertempat di So Oi Boo Desa Lewintana kec Soromandi kab Bima telah ditemukan Mayat an. Sdr. H. Jamaluddin bin selo, yang di nyatakan hilang pada hari Senin tanggal 29 Mei 2023, akibat penyebab meninggalnya almarhum masih di lidik oleh pihak kepolisian.

Adapun identitas korban sebagai berikut :

Nama H. Jamaluddin bin Selo, Umur 63 thn, Pekerjaan. Petani, denganAlamat Dusun Lareu Desa Doridungga Kec Donggo Kab Bima

Adapun Kronologis kejadiannya adalah

Pada Tanggal 29 Mei 2023 korban di nyatakan hilang dari rumah, dan pihak keluarga berupaya melakukan pencarian terhadap korban, namun hasilnya nihil.

Pada Pukul 14.30 Wita hari Senin tanggal 12 Juni 2023 Korban berhasil di temukan oleh warga bernama sdr Sudirman 53 tahun Kadus kampo rade RT 05 RW 02 Desa nggembe Kec Bolo Kab Bima, yang hendak pergi mengambil asam.

Lalu sekitar Pukul 14.32 wita Sdr Sudirman memberitahukan kepada sdr. Dedi wahyu lewat fia tlp yang merupakan Seorang warga Desa nggembe yg menikah dengan orang Ds Doridungga, selanjutnya Sdr Dedi Wahyu menghubungi Intel pol PP kec Donggo melalui fia telfon

Kemudian sekitar Pukul 14.35 WITA Intel POLPP Kecamatan Donggo M.Tayeb menghubungi pihak keluarga korban. Dan sekitar Pukul 14.40 wita Intel POLPP Kecamatan Donggo M.Tayeb bersama pihak keluarga korban langsung menuju TKP untuk memastikan informasi tersebut.

M.Tayeb dan Babinsa Dori dungga bersama pihak keluarga korban tiba di TKP, dan anak korban langsung mengenali sarung yang di pakai korban, dan memastikan bahwa mayat yang di temukan adalah H. Jamaluddin bin selo. Kemudian M.Tayeb menghubungi pihak Polsek Donggo.


Tak lama Kemudian Pihak Polsek Donggo dan Polsek Soromandi tiba di TKP langsung mengamankan lokasi kejadian dan mengecek kondisi Almarhum dan memberikan himbauan kepada keluarga agar sabar dan tabah dalam menghadapi suatu musibah atas meninggalnya almarhum.

Dan sekitar Pukul 15.20 WITA Polsek Donggo dan Soromandi serta Intel POLPP Donggo mengevakuasi korban, dan korban di bawah ke rumah duka untuk di semayamkan. Almarhum tiba di rumah duka, dan almarhum akan dimakamkan hari ini di TPU Doridungga Kec. Donggo Kab. Bima.

Sementara situasi di rumah Duka dalam keadaan aman dan kondusif.

Almarhum sudah 15 hari menghilang di dari Desa Doridungga Kec. Donggo Kab. Bima penyebab meninggalnya almarhum masih di lidik oleh pihak kepolisian.

Rencana almarhum dimakamkan malam ini di TPU desa Doridungga kec. Donggo Kab. Bima.

Kejadian tersebut, dari pihak keluarga almarhum mengiklaskan dan menerima atas meninggalnya almarhum murni musibah. (Team MDG).

Load disqus comments

0 comments