Kades OI Bura Kecamatan Tambora Bantah Terkait Asumsi Liar

 

     Foto Kades Oi Bura kecamatan Tambora

Kab.Bima NTB, Media Dinamika Global. Id. ~ Terkait dengan informasi yang pernah dipublikan  pada jum'at 9 juni 2023 terkait dengan asumsi liar yang disampaikan bahwa diduga ada anggaran yang hilang ditahun 2023 Oleh DPRD sempat diberitakan itu adalah hoaks atau dinilai tidak benar. Segala bentuk dinamika yang diterjadi di ruang lingkup Pemdes Oi Bura kecamatan tambora Kabupaten Bima itu harus ada landasan dasar atau legitimasi yang jelas.

Merujuk pada persoalannyang dibicarakan dalam sumber berita itu adalah fakta yang tidak benar,oleh karena demikian segala bebentuk tindakan yang dilakukan oleh Pemdes berusaha Mengupayakan peningka tan tatanan wilayahnya agar lebih objektif dan konduktif dengan memperguna kan anggaran dana Desa (ADD) yang akan di kelola sedimikan rupa berdasarkan ketentuan dan aturan diwilayahnya pada Senin,12/06/2023.

Menanggapi hal demikian Abdolla selaku Kepala Desa Oi Bura kecamatan Tambora Menyebutkan sebenarnya kepada wartawan bahwa Secara elektabilitas peningkatan wilayah disekitar ruang lingkup Pemdes Oi bura kecamatan Tambora sangat luar biasa apalagi di sekala kecamatan pada umumnya.

Sehubungan pemberitaan tersebut kades juga tidak membenarkan dengan asumsi liar,justru demikian Kades Oi Bura Kecamatan Tambora Mengapreasesi kinerja Pemerintah Daerah Kabupaten Bima yang sudah Memberikan Kesejeteraan terhadap masyarakat Kecamatan Tambora lebih-lebih pada Khususnya Di Desa Oi bura.

"kami sejenak struktur Pemerintahan yang ada dilingkungan Pemdes Oi Bura Tambora menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Bima Hj. Indah Darmayanti Putri,SE sudah sinergi membantu dalam membangun Diwilayah kami" Ungkap Kades Oi Bura saat di wawancara

Lanjut Abdollah selaku Kades Oi Bura tidak pernah menyebutkankan soal ada anggaran di tahun 2023 yang hilang diruang lingkup DPRD, jika ada kabar yang menginformasi kan terkait dengan dugaan saya membicara kan soal hilangnya anggaran tersebut, berati itu ada indikasi provokasi yang memainkan dengan dalil asumsi liar atau penyebaran kabar bohong.

"saya tidak pernah angkat bicara soal ada anggaran yang hilang, jika ada yang menyebutkan ada hal demikian itu diluar pada pengetahuan saya sebagai kades"tegasnya

Kades juga mengajak seluruh lapisan masyarakat pada umumnya agar tetap kompak dalam mengimplentasikan nilai keharmonisan kita sebagai bentuk bekersama dalam meningkatkan Tata ruang wilayah agar lebih maju lagi demi mewujudkan masyarakat yang sejaterah.

"kepada seluruh masyarakat,pemuda,pelajar dan struktural pemerintahan di wilayah Desa Oi Bura agar bisa sinerji dalam bekerja sama"harapan kades Oi Bura."##CR 07

Load disqus comments

0 comments