SMAN 4 Kota Bima Lepas Generasi 32 Sebanyak 346 Siswa


Kota Bima NTB, Media Dinamika Global.id.- SMA Negeri 4 Kota Bima dengan motto berprestasi_beriman_bertaqwa pada Sabtu (06/05/2023) menggelar prosesi pelepasan siswa/siswi Kelas XII Tahun Pelajaran (Tapel) 2022/2023.

Prosesi pelepasan tahun ini dilakukan setelah pengumuman kelulusan siswa Kelas XII tanggal 5 Mei 2023. Alhamdulillah sebanyak 346 peserta didik dinyatakan Lulus 100 porsen.

Kegiatan pelepasan dihadiri oleh seluruh orang tua Murid, pejabat dari beberapa instansi Pemerintah dan BUMN, Bank dan dihadiri langsung oleh Kepala KCD Dikbud Bima dan Kota Bima, Siti Maryatun, S. Pd, MM.

Alhamdulillah pada tahun ini diumumkan juga 10 orang Wisudawan/Wisudawati terbaik kelas XII, yakni sbb :

1. Yoseph Freinademetz Si’a XII IPA 1

2. Zahraini Saputri XII IPA 1

3. Qisty Dita Amalia XII IPA 1

4. Fajar Ade Saputra XII IPA 2

5. Aisha Humaira XII IPA 2

6. Nur Fitriana XII IPA 2

7. Nur Khaerani XII IPS

8. Ramadhan Jaelani XII IPA 1

9. Ericha Fatma Yulina XII IPS

10. Ahdini Safitri XII IPA 2

Selamat untuk seluruh peserta didik kelas XII telah berhasil melewati perjuangan awal dari perjalanan pendidikannya menjadi calon orang sukses dunia akhirat, calon generasi hebat bangsa, perjuangan kalian masih panjang anak-anak hebat.

 Jadilah generasi hebat yang mumpuni dalam kognitif, yang luar biasa dalam afektif dan yang sangat keren dalam kecerdasan psikomotoriknya. 

"Do'a kami menyertai kalian dimanapun berada, semoga kesuksesan selalu bersama kalian, dijauhkan dari segala kesulitan, dilancarkan segala proses menuntut ilmu ke tingkat yang lebih tinggi," ujar Plt. Kepala SMAN 4 Kota Bima Siti Maryatun, S. Pd., MM melalui Wakasek Humas Maidah, S. Pd sambil menambahkan kami menunggu cerita SUKSES kalian anak-anak hebat. (SekjendMDG003).

Load disqus comments

0 comments