Representasi Anak Muda Dan Milenial NTB, Sabolah Resmi Daftar Calon DPD RI Ke KPU


Lombok, Media Dinamika Global.Id.- Hari ini Sabtu (13/5), Sabolah resmi mendaftar ke KPU NTB sebagai Calon DPD RI. Dia bersama para pendukung yang dinamakan tim Bareng Sabolah, kompak mengenakan dress code putih. 

Mereka berkumpul di depan PW NU NTB di jalan pendidikan Mataram. Kemudian beramai-ramai menuju kantor KPU NTB.

Dalam keterangannya, Sabolah, menegaskan bahwa pendaftarannya ke KPU merupakan bukti keseriusannya untuk mengabdi kepada masyarakat NTB, kususnya kepada Pemuda & generasi milenial NTB.

Sebagai representasi anak muda & milenial yang ikut berkontestasi, maka tentu sasaran utamanya merebut suara anak-anak muda.

Menurutnya, ke depan Anak muda & generasi milenial harus memiliki keterwakilan di DPD RI. Sebab, mereka memiliki jumlah suara yang sangat besar pada pemilu 2024.

Hal tersebutlah yang membuatnya optimis dapat mengamankan satu kursi DPD RI dapil NTB.

"Suara anak muda & milenial sangat besar, jadi aneh ketika tidak memiliki keterwakilan,"ujarnya.

Untuk mewujudkan itu, lanjutnya, maka generasi muda dan kaum millenial harus bersatu. Harus mulai dikonsolidasikan dan mengajak para milenial untuk memilih keterwakilan segmennya.

Dia mengajak para generasu muda NTB untuk kolaborasi. Saling support dan  berkontribusi untuk kemajuan pembangunan.

"Saya tampil untuk memulai dan mengambil peran, serta siap menerima amanah itu,"tegasnya.

Sabolah juga mengajak seluruh generasi muda & milenial NTB untuk mendukung kelencaran pemilu. Menciptakan pemilu damai, aman, berkualitas, yang berazaskan luberjurdil. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments