Rapat Senat Terbuka Stikes Yahya, Wisuda Sarjana ke-XI Di Gedung Seni Budaya Kota Bima


Bima NTB, Media Dinamika Global.id.~ Ketua Stikes Yahya bima membuka secara langsung kegiatan ini, dalam sambutannya  Ns. Zulkarnain, S. kep. , M. kep., Sp. kMb. “Alhamdulillah jumlah mahasiswa yang kami kukuhkan pada hari ini sebanyak 48 orang dua prodi, kita berharap semoga kedepan kita bisa menambah program studi di Stikes Yahya bima, sehingga mahasiswa kita semakin banyak.”

Kami berharap kepada semua wisudawan/ti agar menjadi player di tengah masyarakat bukan menjadi komentator, karena satu bukti yang kalian berikan pada masyarakat sangat berarti daripada ribuan komentar yang diberi ditengah masyarakat, tambahnya.

Sebagaimana yang disampaikan oleh ketua Stikes Yahya bima jumlah peserta wisuda pada kesempatan kali ini ialah 48 orang yang terdiri dari prodi jurusan  kesehatan dan jurusan lainya.

Wakil Koordinator Kopertais Wilayah VIII  Junaidin s. Kep. Ns. Mkn. juga turut hadir membersamai, dalam sambutannya ia menyatakan bahwasanya “Stikes Yahya bima, merupakan salah satu PTKIS terbaik di Kawasan Indonesia” tak lupa pula ia memberikan selamat kepada seluruh wisudawan/ti yang telah menyelesaikan studi mereka.

Adapun yang membawakan Orasi Ilmiah pada wisuda kali ini ialah  Mahfud, A.Md.Par.

Load disqus comments

0 comments