Rapat Koordinasi (RAKOR) PCNU Sekecamatan Pugung Tanggamus


Tangggamus. Media Dinamika Global.id. -  Pengurus PCNU kecamatan pugung adakan rapat koordinasi bersama seluruh pengurus ranting yang ada di kecamatan pugung, Pada Minggu 14/05/2023. Acara RAKOR PCNU yang di laksanakan di Majlis Ta'lim Al-Hilal pekon Rantau Tijang kecamatan pugung kabupaten Tanggamus,

Kegiatan tersebut di hadiri dan Di pandu oleh Mujibul Umam selaku wakil bendahara PCNU Tangggamus, H Hasan selaku sekertaris PCNU kec pugung, Imam musthofa ketua MWC pugung, Ahmad zahwan bendahara lazis NU /Ansor kecamatan pugung, H Hartono pengurus Syriah ranting pekon Tangkit serdang, Nurhayati ketua PAC pugung, beserta jajarannya, dan para pengurus ranting NU dari beberapa Pekon yang ada di kecamatan pugung.

RAKOR tersebut merupakan perencanaan tentang kegiatan duiwulan atau pengajian rutin yang dilaksanakan setiap dua bulan sekali, dan RAKOR kali ini merupakan perencanaan duiwulan yang akan dilaksanakan pada waktu mendatang.

Dalam kesempatan tersebut ustadz imam Mustofa memaparkan, RAKOR tersebut merupakan kegiatan rutin saat menjelang kegiatan duiwulan, yang di adakan oleh muslimat NU kecamatan pugung, yang disufort oleh MWC NU kec pugung dan didukung oleh semua Banom yang ada, maka dari itu RAKOR ini rutin diadakan, karena disisi lain ada kegiatan kegiatan kordinasi yang tentunya sesuai dengan kebutuhan kebutuhan ketika menjelang Kegiatan yang terkait dengan NU, paparnya.

Di tempat yang sama H Hasan selaku sekertaris mengucapkan,Dengan ini kami selaku sekretaris MWC PCNU berharap, bagi jama'ah yang belum bisa hadir semoga dapat hadir di waktu mendatang, karena dengan beginilah kita dapat bersilaturahim, dan semoga kedepannya semua jamaah selalu dapat beristiqomah, ucapnya.


Sementara itu Ahmad zahwan selaku bendahara Lazisnu sekaligus sebagai pemuda anshor menuturkan, kami selaku pemuda anshor berharap hasil dari kegiatan rapat koordinasi NU ini seluruh pemuda agar dapat mensufort, dan berorganisasi dalam mengembangkan potensi para pemuda didalam kehidupan sehari-hari, terlbih didalam keagamaan, agar para pemuda dizaman sekarang ini memilki citra yang baik dan ber Akhlakul Karimah, tutupnya.(Ade/ynt)

Load disqus comments

0 comments