Putri Sulung Bupati Rokan Hilir Dilamar Polisi


Rokan Hilir. Media Dinamika Global. Id. - Setelah dua tahun berkenalan Nalladia Ayu Rokan, seorang putri sulung Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, kelahiran tahun 2002, kini dilamar oleh seorang personel Polda Riau.

Sosok pria sejati kelahiran Kota Dumai Ricky Hardiansyah adalah seorang abdi negara, personil Polda Riau yang berpangkat Bribda, berhasil melamar Nalladia Ayu Rokan, putri sulung Bupati Rokan Hilir (Rohil).

Resepsi pertunangan tersebut diselenggarakan dirumah dinas (Rumdis) Bupati Rokan Hilir, tepatnya di Jalan Perwira Kelurahan Bangko Kota, Kecamatan Bangko Kota Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, Rabu (3/5/2023).

Resepsi tersebut sederhana terlihat meriah dengan ratusan papan bunga ucapan Selamat Bahagia, yang berbaris disepanjang jalan kota, sekitar rumah dinas Bupati Rokan Hilir.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal sintong. Terlihat juga dihadiri Forkopimda Rohil, DPRD Rokan Hilir, Dandim, Kapolres, lembaga adat, tokoh adat dan masyarakat.

"Dalam Kata sambutannya, Afrizal Sintong mengatakan selaku ahli baik tuan rumah, kami mengucapkan selamat datang untuk kita semua, dan terimakasih kepada rekan-rekan Forkopimda, DPRD yang hadir dalam rangka persepsi pertunangan anak kami," Ucapnya.

Sambung dia, juga kepada datuk-datuk pengurus LAM, nanti juga kami sampaikan, bahwa kami dari suku kandang kokoh yang hadir, juga dari pihak perwakilan laki-laki yang hadir, kepala suku yang hadir dari kubu. Disini tentunya dalam hal ini, kami sebagai tuan rumah atau penerima belanja, kami sangat berterimakasih.

Dalam agenda acara mengantarkan tanda pertunangan tersebut seperti, perangkat alat sholat, sepasang cincin emas, kalung, gelang juga lain sebagainya. Sekaligus juga mengantar belanja sebesar yang terbilang Rp 500 000 000.

"Kami berkenalan sudah 2 tahun lamanya. Dan kami sepakat untuk lanjut ke pelaminan, insyaallah secepatnya," ungkap Bribda Ricky Hardiansyah, kepada media ini.

Tambah Nalladia, kami ucapkan terimakasih juga kepada rekan-rekan media yang hadir pada persepsi pertunangan kami ini.

Pada agenda acara tersebut, masih terlihat kentalnya adat istiadat Melayu. (Edi/ tim)

Load disqus comments

0 comments