Saiful S.Sos Sosok Sederhana, Selalu Ada Untuk Masyarakat Dapil 4


Kota Bima - Media Dinamika Global.Id.- Demi memperjuangkan hak-hak Masyarakat di dapil 4,Saifud S.Sos atau sering dikenal dengan ( Winci ) ia lebih memilih untuk maju sebagai Caleg lewat Partai Demokrat Kota Bima.

Saifud juga, sudah berpikir dengan matang untuk terjun ke dunia politik semuanya demi kepentingan banyak orang di dapil 4 sebagai Caleq Di Kelurahan Nungga Kecematan Rasa Na.e timur sehingga dirinya siap untuk memenangkan pileg 2024 mendatang.

Semua ini, melihat dari pada dukungan yang ada di dapil 4, para pendukung Ingin pecahkan sejarah baru yang ada di dapil 4 untuk  merebut 2 kursi menyampaikan aspirasi masyarakat Kelurahan Nungga, Saifud juga sangat optimis untuk memperjuangkan itu.

Awal masuk pada partai Demokrat dirinya sudah berpikir bahwa sesungguhnya partai politik (Parpol) lebih berpeluang untuk membawa dan menyampaikan aspirasi pada pintu legislatif melalui partai Demokrat.

Ia juga sadar bahwa selama ini sangat rendahnya keterwakilan di parlemen sedikit banyak berpengaruh terhadap isu kebijakan terkait menyampaikan aspirasi masaryarakat dan belum mampu merespon masalah utama yang dihadapi oleh mayarakat kelurahan Nungga maupun masyarakat Dapil 4 Khusunya.

Dengan semangat yang ia miliki dengan adanya dukungan dari masyarakat dapil 4, dirinya siap bersama partai Demokrat pasti berjuang untuk mendapat kursi pertama dan ke Dua di dapilnya.

Untuk seluruh dukungan dari masyarakat dengan segala konsisten dan konsekuen yang ada tak mengenal lelah, dirinya memilih untuk memperjuangkan itu sebagai keterwakilan masyarakat kelurahan Nungga yang ada di dapil 4 sendiri.

"Saya sudah sangat konsisten untuk merebut kursi pertama. Poinnya bahwa, kursi yang akan diperebutkan ini dipersembahkan untuk semua pemilih dapil 4 dan khususnya untuk memperjuangkan hak-hak mayarakat di Dapil 4  yang suara mereka tak didengar," ungkap Saifud kepada Media Dinamika Global,Id melalui pesan via WhatsApp, Jumat 19 Mei 2023 sore.

Saifud juga juga menjelaskan perlunya upaya untuk meningkatkan partisipasi dukungan masyarakat dalam parlemen melalui sebuah perjuangan menyampaikan aspirasi Sehingga, hak masyarakat tidak di abaikan  di dunia parlemen dapat di anggap.

Untuk itu, Saifud juga meminta dukungan dan doa dari semua masyarakat kelurahan Nungga khususnya masyarakat dapil 4  untuk bersama sama berpartisipasi untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kelurahan Nungga  untuk duduk di kursi DPRD kota Bima.

Dia juga berharap agar supaya caleg yang ada di dapil 4 untuk tetap santun dalam berpolitik. Harus berikan edukasi politik yang baik bagi seluruh masyarakat Nungga khususnya kecematan Rasa Na.e timur,kecemata raba,( MDG 05 ).

Load disqus comments

0 comments