Keluarga Korban Tenggelam Gelar Do'a Bersama di Pantai Badak Muli.


Tangamus Limau. Media Dinamika Global.Id. - Kepala Pekon Tanjung Siom dengan Keluarga Rival Nurfaqilah, korban tenggelam di Pantai marbau, bersama pemerintahan dan warga masyarakat Pekon Badakenggelar Do'a bersama di Pantai Badak Muli, pada hari Senin tanggal (08/05/2023).

Do'a Bersama yang di pimpin oleh P4N Pekon Badak A.Syamsuludin, Sebagai bentuk ucapan Terima kasih dan ungkapan syukur Keluarga Korban dan Kepala Pekon Tanjung siom Roni Faslah Mendatangi Pantai Badak Muli yang di sambut oleh tuan Rumah kepala Pekon Badak Muhizar, bersama warga masyarakat Pekon Badak.

Juga turut hadir rekan Kapala  Pekon lainnya antara lain muhizar kepala pekon Badak, Sadiwan kepala pekon Tanjung Jaya, Muslim Kepala Pekon Tegineneng, Irham Kepala Pekon Padang Ratu, Bidan Desa,Tagana, Anggota Polairud Polres Tanggamus, P4N Pekon Badak, dan masyarakat Pekon Badak yang telah membantu pencarian dan menemukan korban yang tenggelam dan terseret arus Pantai Marbau, yang akhirnya di temukan di Pantai Badak Muli Pekon Badak pada Sabtu 29 April 2023,"


Roni Faslah Kepala Pekon Tanjung Siom mengatakan kami sengaja datang ke lokasi tempat korban di temukan, selain mengucapkan terimakasih terutama kepada Kepala Pekon Badak juga dengan warga masyarakatnya, dan umumnya kepada semua pihak yang telah berupaya membantu hingga akhirnya jasad Rival Nurfaqilah di temukan, Semoga Almarhum ananda Rival Nurfaqilah di Terima di sisi Allah swt katanya,

Roni Faslah juga mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Kapolres Tanggamus, Basarnas Tanggamus, Polsek Limau, Tim Tagana  Koramil Cukuh balak, Dan Pol Airut Polres Tanggamus."ucapnya.

Muhizar Kepala Pekon Badak, menambahkan, ia juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada Rekanan saya Kepala Pekon Tanjung Siom Roni Faslah, yang telah menyempat diri membantu keluarga korban serta turut mendampingi keluarga korban hingga akhirnya pada hari ini di pantai badak muli, kita bisa bertemu lagi yang bertujuan berdoa bersama sekaligus tabur bunga di pantai badak muli ini," ucapnya.

saya juga menghimbau kepada para pengunjung, yang ingin menikmati keindahan Pantai Badak Muli agar betul-betul untuk Memperhatikan cuaca dan ombak yang ada di pantai ini karna alam tidak bisa kita prediksi maka dari harus extra hati-hati" tegasnya 


Iptu Zulkarnaen, Kasat Polairut Polres Tanggamus menambahkan, iya juga mengucapkan turut bela Sengkawa Atas pristiwa tanggelam nya ananda Rival Nurfaqilah yang beberapa waktu lalu, dan kita berharap untuk kedepan nya agar tidak ada lagi pristiwa hal serupa ,"tuturnya.

Dan menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di bibir pantai, untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar tidak berenang di luar titik aman! 

Masih Polairut  Alhamdulillah, Untuk Tahun 2024 kita diberikan  bantuan dari baharkam Polri berupa Kapal laut Tipe C 2 atau C 3, kemudian perahu karet, pralat selam dan pralatan SAR lainnya, Mudah-mudahan kedepannya jika terjadi kecelakaan laut kita akan cepat menanganinya,tutupnya.

(Ade ir/MDG 05).)

Load disqus comments

0 comments