Guna Menjaga Keamanan, Polri Berikan Pelayanan Yang Maksimal


Lombok Utara, Media Dinamika Global.Id._' Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif paska bencana  anggota Polsek Pemenang melakukan pengamanan dan sekaligus menyalurkan  bantuan  untuk masyarakat terdampak Banjir di  Kantor Desa Menggala Kecamatan Pemenang KLU,Selasa, 9/5/2023.

Kegiatan penyaluran bantuan dari BPBD  dan Dinas Sosial KLU yang di dampingi oleh anggota Polsek Pemenang, kepada  masyarakat yang terdampak musibah bencana  banjir. Di Kantor Desa Menggala.

Dan kegiatan penyerahan. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor BPBD Kab. Lombok Utara Bapak M. Zaldi Rahadian dan Kepala Dinas Sosial diwakili oleh Kabid Rehsos Dinsos P3a NISSANIM Kab. Lombok Utara  kepada Pemerintah Desa Menggala.

Adapun  jenis bantuan yang diserahkan oleh BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Lombok Utara  antara lain Indomie, telur , Air mineral, terpal, selimut dan tikar.

Penyaluran bantuan   akan di laksanakan oleh  Pemerintah Deda pada ini  hari rabu tanggal , 10 mei 2023.

Ini merupakan Quick Respon yang di lakukan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara yang di dampingi oleh anggota Polsek Pemenang dalam penanganan musibah banjir yang terjadi di Desa Menggala. Tutup Kapolsek. (Surya Gempar).

Load disqus comments

0 comments