Desa Bajo Pulau Sape Bentuk Panitia MTQ Ke 53 Ta.2023,Dusun Pasir Putih Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan


Sape Bima.NTB.Media Dinamika Global.id Kamis 10 Mei 2023 Pemerintah Desa Bajo Pulau Kecamatan Sape Kabupaten Bima NTB sekitar mulai pukul 09:30 Wita Menggelar Rapat Pembentukan Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Bajo Pulau yang ke 53 Tahun 2023 M / 1444 H.

Rapat Dipimpin langsung oleh Kepala Desa Bajo Pulau (Mahmudin Caco) yang juga dihadiri oleh  Pendamping Desa Kecamatan Sape, Sekretaris Desa, Bhabintrantibun,Para Kadus,Tokoh Agama, masyarakat,wanita, Pemuda dan RT/RW.

Kepala Desa Bajo Pulau Sebelumya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat dan lembaga - lembaga Desa yang sudah berkesempatan hadir pada acara ini, kehadiran Masyarakat merupakan bentuk partisipasi dan peran aktif kepedulian warga dalam memajukan kegiatan Syiar di Desa Bajo Pulau untuk Kedepan nya.



Kades juga Berharap Siapapun yang ditunjuk sebagai Panitia MTQ pada hari ini semoga dapat bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab guna mensukseskan dan memeriahkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau terutama saat malam Pembukaan MTQ nanti.

Setelah terbentuknya Panitia hari ini secepatnya Pemerintah Desa akan mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepala Desa Tentang Penunjukan dan Pengangkatan Panitia Pada MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau yang ke 53 Ta.2023.

Selanjutnya nanti Pihak Panitia juga akan menggelar Rapat Kerja Panitia guna membahas terkait dengan Program kerja dan beberapa Persiapan Pelaksanaan MTQ dan lain sebagainya.

Sesuai dengan kesepakatan bersama bahwa lokasi pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau yang ke 53 Ta.2023/1444 H akan dilaksanakan di wilayah Dusun Pasir Putih yang merupakan Dusun Ujung Timurnya NTB.


Berdasarkan Hasil Musyawarah dan Keputusan bersama bahwa Panitia MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau Yang Ke 53 Ta.2023 sebagai Berikut :

Ketua Panitia : Ansyari.SH (Kadus Pasir Putih) 

Wakil Ketua : Ahmad Yani 

Sekretaris : Ifan

Bendahara : Viviatin dan ibu Salmah

Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau Ta.2023 direncanakan akan dimulai pada bulan mei berhubung pada bulan Juni nanti informasi dari Pihak Kecamatan akan digelar MTQ Tingkat Kecamatan Sape Ta.2023. jelasnya 

Kepala Desa Mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan bersama sama memeriahkan guna mensukseskan Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Bajo Pulau Ke 53 Ta.2023

Rapat Berlangsung dengan lancar Tertib dan Sukses dan selanjutnya di tutup dengan acara Do,a .(Arf MDG/04)

Load disqus comments

0 comments