Usman, S.Pd Caleg Dari PAN Lakukan Gotong Royong Pembangunan Masjid Jami' At-Taqwa Desa Simpasai Monta


Monta Bima. Media Dinamika Global. Id. - Menjadi Orang Baik dan Beramal Bukan saja saat kita membutuhkan atau dibutuhkan orang lain tetapi lebih dari Melakukan kegiatan gotong royong pembangunan masjid Jami' At-Taqwa Desa Simpasai Monta dalam rangka mendapatkan Nilai Pahala di Sisi Allah SWT. Kegiatan Kemasyarakatan ini rutin di ikutinya, hal ini mencerminkan kepribadian Sosial yang tinggi serta Dedikasinya untuk kemaslahatan Umat.

Bertempat di Masjid Jami' At-Taqwa di Desa Simpasai Kec. Monta, Salah satu Figure atau Kandidat Caleg di Dapil 1 ini makin gencar melakukan Kegiatan Sosial, terutama Kegiataan Keagamaan hingga Sosial lainnya yang dapat mempengaruhi Ekektabilitas dan Kredibilitasnya yang akan di nilai oleh Masyarakat tentunya.

Usman, S. Pd adalah Caleg dari Partai PAN Dapil 1 ini, terus saja berbaur, berbuat untuk Masyarakatnya bagaimana sih Sikap Sosial itu sendiri, tidak hanya berbicara dengan Lantang, atau Berkacak Pinggang saja. Namun membutuhkan Kerja Konkrit untuk Masyarakatnya. Ini sebuah konsekuensi bagi siapa pun yang ingin mendapatkan dukungan atau suara dari Rakyat.

Apapun itu kegiatan Masyarakat selalu ada waktu untuk menunjukkan Dedikasinya, sebagai Masyarakat Sosial tentunya menjadi Budaya dalam hidupnya, jadi jangan kaget dengan adanya hal-hal seperti ini. Sudah menjadi Kebiasaannya dalam melakukan kegiatan seperti ini. Ujarnya

Lanjutnya, Niatnya adalah bagaimana Masyarakat di Dapil 1 ini bisa lebih optimal dalam rangka mewujudkan Pembangunan yang sesuai dengan harapannya, mengingat selama ini banyak sekali Problematika yang terjadi, baik dari Kurangnya Pelayanan Prima hingga Persoalan Sosial Kemasyarakatan yang kini menjadi Sorotan bagi Media Massa.

Maka jawabannya adalah Saya Hadir untuk menjawab Tantangan atau Problematika itu, sebab hanya Suara Parlemenlah yang dapat mengantarkan Aspirasi Masyarakatnya. Apapun Aspirasi tersebut hendaknya disampaikan secara terbuka dalam Ruang Rapat Anggota Dewan nantinya apabila Saya terpilih.

Pantauan Langsung Media ini nampaknya semangatnya menggebu-gebu, karena ditempat yang berbeda beliau juga membantu warga yang sedang mengerjakan Musholla dilingkungan RT 02 yang berdekatan dengan kediamannya. Jadi di Dapil 1 yang terdiri dari beberapa Kecamatan ini, Beliau selalu Fokus untuk melakukan Terobosan dengan cara membantu Warga Masyarakatnya untuk Bergotong Royong demi terwujudnya Masyarakat yang sejahtera dan Religius.

Dan ini tentunya membutuhkan banyak terobosan yang dilakukan, yaitu Tenaga, Waktu dan Kesempatan yang paling Kesehatan hingga apapun Kegiatan itu dapat diikuti secara Komprehensif.

Bahkan Beliau pun bersedia memegang Cangkul layaknya Masyarakat, tidak pernah merasa diri lebih dari Masyarakat lainnya, ini sebuah sikap yang memang sejak lahir seperti ini, berbaur dengan Masyarakat, senang bergotong Royong dalam rangka Mewujudkan Pembangunan yang diharapkan.

Semoga Niat baiknya yang ingin mencalonkan dirinya di Partai PAN dapat mengantarkannya ke Kursi Dewan nantinya. Amin Allahumma amin. Optimisnya.

Ketua RT setempat disela-sela kegiatan itu pada Media ini mengatakan bahwa Kegiatan ini kami lakukan untuk dan atau dalam rangka mewujudkan Rasa Kebersamaan yang menjadi Kebiasaan bagi Kami, apalagi ada kaitannya dengan Keagamaan dan Sosial lainnya. Jadi ini murni Kegiatan yang dimiliki oleh Desa ini.

Kemudian menyinggung Bapak Usman, S. Pd yang merupakan Calon Anggota Dewan yang kami Miliki ini, Beliau itu adalah Putra Terbaik yang kami Miliki, Beliau adalah Masyarakat kami, yang selalu mengikuti apapun kegiatan-kegiatan kemasyarakatan baik kegiatan keagamaan maupun kegiatan Sosial lainnya. Ungkapnya

Dan Isyaallah, kami Doakan Beliau ini bisa menjadi Anggota DPRD Kab.Bima nantinya yang dapat memperjuangkan Aspirasi terutama di Desa ini dan kami siap mendukungnya. (MDG 002).
Load disqus comments

0 comments