Tugas Pertama IKA PMII Lakukan Pendataan Alumni

 


Bima NTB, Media Dinamika Global.id. - Ikatan Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Kabupaten Bima, Menggelar acara Silaturrahim dan Buka puasa bersama (Bukber) Claster Wera dan Ambalawi di Pantai Mantau atau Lesehan Ina Sei Wera, Jumat (07/04/2023). 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua IKA PMII Kab. Bima dan pengurusnya, Ketua GP. Ansor Kab. Bima, Anggota DPRD Kab. Bima dapil wera Ambalawi, Anggota maupun kader PMII yang berdomisili di Kecamatan wera dan ambalawi. 

Ketua IKA PMII Kab. Bima, Adiman Husain, S.Pdi menyampaikan terimakasih kepada sahabat/i alumni yang sudah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini. Semoga di acara bukber perdana ini melahirkan sejuta gagasan dan bisa menata internal IKA PMII Kab. Bima. 

Lanjut Adiman, Tugas pertama Ika PMII Kab. Bima adalah melakukan pendataan semua alumni setiap dusun, desa dan kecamatan yang sudah terputus komunikasinya. Sehingga Alumni PMII bisa membuat data base yang rapi dan terarah.

"Setelah data base ditata maka tugas kedua IKA PMII adalah diaspora alumni, sebab PMII sekarang sudah mulai mengisi ruang ruang yang ada, oleh sebab itu khusus alumni saya berharap jangan melupakan PMII,"harapnya.

Diakhir sambutannya, Adiman menyampaikan tugas alumni adalah marah marah dan sumbang sumbang kalau tidak sumbang sumbang dan marah marah kita ragukan alumninya dengan guyunan sebagai ciri khasnya.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments