Tidak Butuh Waktu Lama, Tim Gabungan Polres Bima Amankan Terduga Pelaku Penganiyayaan di Desa Rabakodo


Bima NTB. Media Dinamika Global. Id. - Tim Gabungan Polsek Woha dan Personel Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tente berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyayaan di Desa Rabakodo Kecamatan Woha Kabupaten Bima Senin 24/04/23 Sekira Pukul 21.00.Wita.

Terduga pelaku diamankan oleh Tim gabungan Polsek Woha dan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani Tente yang dipimpin oleh WakaPolres Bima Kompol Abdurahman Spd yang saat itu sedang melaksanakan pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Rinjani 2023 di Pertigaan Pasar Tente.

Terduga pelaku yang diamankan berinisial RJ L/15 Warga Desa Nisa dan Korban MR L/15 yang juga warga Desa Nisa

"Terduga pelaku langsung kami amankan sedangkan korban kami bawa ke PKM Woha untuk mendapatkan perawatan medis" Kata WakaPolres Bima Kompol Abdurahman Spd yang dirilis kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Alhamdulillah tidak butuh waktu lama kami dapat mengamankan terduga pelaku langsung ditempat kejadian Imbuhnya.

Awalnya  kata Adib, kejadian tersebut bermula Keduanya sedang nongkrong didepan Toko Bilianore, Saat itu pelaku dalam keadaan mabuk karena menenggak minuman keras.

Pelaku mengeluarkan kata nanti saya panah kamu, dan korban menjawab panah saja kalau berani' merasa ditantang pelaku pun langsung mengeluarkan anak panah dan menusuk pipi kiri korban hingga tertancap.

Terduga Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolsek Woha untuk diproses hukum lebih lanjut Pungkas Adib.(MDG 018/019)

Load disqus comments

0 comments