SMKN 2 Kota Bima Gelar Rapat Lomba Kegiatan Bulan Suci Ramadhan 2023


Kota Bima NTB. Media Dinamika Global.id.~ Kepala  sekolah SMKN 2 Faturahman Abakar beserta Dewan Guru melaksanakan rapat persiapan menyambut bulan suci Ramadhan di halaman Sekolah SMKN 2 Senin (03/04/2023).

Dalam arahannya Faturrahma Abakar menyampaikan sebelum memasuki bulan Ramadhan maka guru guru Pengajar Dan siswa Siswi SMK 2 Kota bima sebagai penggiat agama mesti memahami hakikat bulan suci Ramadhan sehingga respon terhadap kedatangan bulan Ramadhan di tengah masyarakat benar-benar penuh kegembiraan serta semangat tinggi.

“saya mengharapkan dengan adanya pertemuan menyambut bulan Ramadhan yang akan kita adakan hendaknya menjadikan setiap guru-guru  nantinya dapat berperan aktif dengan mengayomi Anak sekolah dalam  beribadah selama bulan Ramadhan”, tutur kepsek SMKN 2 Kota bima Faturrahman Abakar.

Dalam kesempatan ini juga Ia menghimbau agar  untuk sama- sama merenspon kedatangan bulan suci Ramadhan dengan melakukan peningkatan K3 dan pelayanan  terhadap sekolah bentuk pembinaan dengan menentukan judul ceramah untuk setiap malam-malam Ramadhan.

Dalam  rapat ini selain menetapkan jadwal kegiatan penyambutan bulan suci Ramadhan juga menetapkan jadwal  yang akan dilaksanakan di Halaman Sekolah SMKN 2 Kota bima  senin, 03 April 2023.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments