Sejumlah Tokoh di Sila-Bolo Sambut Meriah Kehadiran Muma Efendi Kusnandar Bakal Calon Bupati Bima


Bima, Media Dinamika Global.Id._ Warga kecamatan Bolo, kabupaten Bima menyabut dengan meriah kedatangan Muma Efendi Kusnandar Bakal Calon Bupati Bima tahun 2024 (Pilkada 2024) Nanti.

Pantauan langsung awak media, kehadiran sosok figur Muda Muma Efendi Kusnandar kelahiran kecamatan Sape-Lambu ini mendapatkan sejuta senyuman dari sejumlah tokoh di kecamatan Bolo.

Sejumlah Desa di kecamatan yakni, Desa Sondo, Desa Rato, Desa Rasabou, Tumpu, dan Kananga.

Dengan niat tulus dan ikhiar, serta semangat Muma Efendi Kusnandar mensosialisasikan bahwa dirinya akan bakal calon Bupati Bima di tahun 2024 mendatang.

Muma Efendi Kusnandar menyampaikan terimakasih kepada warga setempat yang meluangkan waktu untuk hadir, sehingga pada pada kesempatan ini, saya bisa bertatapan muka.

"Marhaban ya Ramadan, bulan suci penuh berkah telah tiba. Saatnya untuk lebih mendekatkan diri pada-Nya, menjauhi keburukan, memperbanyak ibadah. Dengan segala kerendahan hati, mohon maaf lahir dan batin. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa," ucap Muma Efendi Kusnandar dikenal dengan Fitur muda memiliki komitmen bakal Calon Bupati Bima.

Lanjut Muma Efendi Kusnandar, pada kesempatan ini juga saya datang bersilaturahmi dengan Bapak/ibu sekalian. Oleh karena itu saya meminta doa dan dukungan bapak/ibu agar niat tulus saya mencalonkan diri menjadi Bupati Bima.

"Tentunya, saya ingin merubah  kabupaten Bima kearah lebih maju lagi," tuturnya.

Sambung Muma Efendi Kusnandar, silahturahim yang paling penting apalagi ini bulan suci ramadhan, bulan dimana umat muslim menjalankan ibadah puasa.

"Mari kita tingkatkan tali silaturahmi demi terwujudnya persaudaraan yang harmonis," harap Figur Muda siap Tampil di Pilkada kabupaten Bima di tahun 2024.

Muma Efendi Kusnandar canda tawa dan bahagia dengan masyarakat, hingga masyarakat melakukan foto bersama.

Mewakili Desa Sondo, Tokoh wanita Nur Naningsi menyampaikan terimakasih banyak kepada Muma Efendi Kusnandar dan kami siap berjuang dan mendukung untuk mengantarkan beliau memimpin daerah kabupaten Bima.

"Semoga segala ikhtiarnya beliau  diberikan kemudahan oleh Allah SWT, Amin.

Diakhir pertemuan, Doa bersama atas bakal calon Muma Efendi Kusnandar dan doa dipimpin Bapak Ustadz Arsyad Desa Kananga, dan selanjutnya buka Puasa bersama. 

Ustadz Arsyad berpesan ketika Muma Efendi Kusnandar nanti jadi bupati Bima jangan  jadi pemimpin seperti kaki, tetapi jadilah pemimpin seperti Tangan, pesan singkatnya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments