SDN 28 Melayu Terapkan Budaya Positif Pada Bulan Ramadhan


KOTA BIMA.- Media Dinamika Global.Id.- Siswa SDN 28 Melayu Kota Bima melaksanakan Pembiasaan Kegiatan Budaya Positif yang biasa dilakukan setiap harinya, hanya saja karena sudah hampir masuk masuk 2 minggu ini anak-anak sekolah pada bulan Ramadhan jadi kegiatan yang dirasa berat dilakukan seperti Upacara Hari Senin Budaya Disiplin dan Tertib yaitu kegiatan Upacara Bendera dihentikan sementara waktu sampai Bulan Ramadhan selesai dan melaksanakan kegiatan Tadarusan Bersama.Seneni.02/04/2023.

Siswa dan siswi melakukan pembacaan Qur'an atau Juz 30 dilapangan sekolah menggunakan Terpal seperti biasanya, kemudian juga Kultum baik itu dari Guru Pendidikan Agama Islam maupun dari Siswa dan Siswi sendiri. Kegiatan Tadarusan maupun Kultum dilakukan sekitar 30 menit dilapangan setelah itu anak-anak bisa melanjutkan kegiatan belajar mengajar seperti biasa di dalam kelasnya masing-masing.

Demikian pres reles yang dikirim Kepala SDN 28 Melayu Kota Bima Nurfatuh, S. Pd., SD pada Tupa News, Senin (03/04/2023). ( Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments