Rakor DPW Partai Perindo NTB Dengan DPD Dan Bacaleg Perindo Kab. Bima Di Lambitu


Bima NTB. Media Dinamika Global.Id. - Rapat Koordinasi DPW Partai Perindo NTB dengan DPD dan Bacaleg Perindo Kab. Bima. Perindo Kuat dan S16AP! Rapat kegiatan ini Diprakarsai oleh Ketua DPP ,Ketua Harian Nasional DPP Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, Ketua Dewan Penasehat Partai Perindo DR. HJ. Sitti Rohmi Djalilah, Ketua DPD Partai Perindo Kab. Bima Sakura H. Abidin, S. Sos.

Hadir seluruh Caleg mulai dari Caleg DPRD Kab.Bima, Provinsi, dan Pusat, seluruh Pengurus DPD Kab. Bima, para Kader dan Simpatisan serta seluruh Jajarannya. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Lambitu Kota Bima yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita hingga selesai.

Bacaleg DPR RI Bapak Umaya, SH. M.Kn mengatakan Kegiatan ini, alhamdulillah berjalan sebagaimana yang diharapkan, kemudian terkait dengan Kehadiran dari Para Pengurus, Bacaleg dan juga DPW hari ini sungguh Luar biasa, sebab hampir seluruhnya hadir dalam rangka mengikuti Kegiatan ini.

Selain itu, juga perlu disampaikan pula bahwa Partai ini merupakan bagian dari Jiwa kami, Partai Roh kami sehingga apapun Bentuk aturan, regulasi dalam ketentuan AD/ART Partai harus di patuhi secara seksama. Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kab. Bima NTB dalam kesempatan itu mengatakan rasa terimakasih nya kepada semuanya terutama kepada Ketua DPW Prov. NTB, Para Pengurus DPD, Para Caleg DPRD Kab.Bima, DPRD Prov. Dan Caleg DPR RI serta semua stakeholder lainnya, atas kehadirannya.

Kemudian terkait dengan masalah yang akan kita lakukan hari ini adalah bagai- mana kita semua terus berkoordinasi dengan semua Pengurus, dan Caleg dalam rangka meningkatkan Konsolidasi Partai sehingga Partai ini bisa lebih besar Gaungnya minimal bisa meraih Kursi dalam setiap Dapil.


Ya, kita harus optimis bahwa dengan Partai ini, kita terus berkembang, mengakar hingga ke Pelosok. Memang benar sekali, dengan adanya kegiatan ini minimal bisa berkonsolidasi dengan baik dalam mewujudkan Peningkatan kualitas Partai dalam menjalankan Visi, dan Misi serta menjalankan AD/ART Partai. Optimisnya.(MDG 024/102/006).
Load disqus comments

0 comments