Pemandu Karaoke di Pesisir Selatan Ditelanjangi karena Kafe Buka saat Ramadan


Sumbar - Media Dinamika Global.Id.- Polisi masih menyelidiki kasus presekusi terhadap dua wanita pemandu karaoke di Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar). Berdasarkan penyelidikan awal, aksi warga mengarak dan menelanjangi korban diduga dipicu kafe tempat keduanya bekerja masih buka pada bulan Ramadan.

"Dugaan sementara karena kafe masih beroperasi saat Ramadan," tutur Kasat Reskrim Polres Pesisir Selatan AKP Hendra Yose saat dihubungi merdeka.com, Rabu, (12/4/2023).

Seperti diberitakan, dua wanita yang diduga sebagai pemandu karaoke pada salah satu kafe di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) diseret ke pantai dan ditelanjangi warga. Peristiwa itu direkam hingga viral di media sosial.

Berdasarkan keterangan pada video yang beredar, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (8/4/2023). Dalam video itu, korban juga terlihat beberapa kali tersungkur hingga terdengar mengaku tidak berbuat apa-apa. Namun warga bergeming dan membawanya ke tepian ombak dan menelanjanginya.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments