Peduli Masyarakat Kurang Mampu, PJ Bupati Kampar Minta Kadiskes Rawat Remaja Pengidap Kanker


Kampar - Media Dinamika Global.Id.-Penjabat Bupati Kampar Kamsol meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Zulhendra Das’at memberikan pengobatan kepada remaja 15 tahun pengidap kangker warga Desa Batu Belah Kecamatan Kampar itu.

Kondisi warga bernama Gathan itu diketahui saat kunjungan safari ramadhan dan menjalankan program peduli tetangga pada Selasa (18/4/2023).

HK Sediakan Fasilitas Keamanan dan Kenyamanan Pemudik Lebaran di Tol Bangkinang-Pekanbaru

Rumah Nenek yang Lumpuh Warga Bangkinang Tidak Punya Kilometer Listrik

“Saya sudah bicara dengan Kadis Kesehatan bahwa Remaja Gathan yang terkena Kanker ini dapat segera mungkin di tindak lanjuti dan remaja Ghatan ini diberikan pengobatan yang layak untuk menjamin kesehatannya,” kata dia.

Kamsol terus bekerja tanpa kenal lelah untuk memberikan pendidikan, kesehatan dan ekonomi yang layak. Ia juga melihat kondisi janda miskin yang sedang demam dan sakit setelah mendengar laporan dari masyarakat.

“Alhamdulillah di bulan Ramdhan ini kita diberi kesempatan untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu serta warga-warga kita yang sakit dengan keterbatasan biaya, sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Kampar yaitu Program Peduli Tetangga dalam Mengentaskan Kemiskinan di Kampar,” ujarnya.

Suami Deswita ini mengajak seluruh masyarakat untuk selalu melihat serta peduli dengan tetangga di sekitar, “Kalau kita tidak sanggup, laporkan kepada Pak RT atau Camat kalau gak juga Laporkan langsung sama Bupati,” kata Kamsol.(Sapta Yoga/Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments