Koordinator Forum Tim Relawan Evant Limantika Memasang Baliho Disejumlah Titik Dikabupaten Dompu



Dompu. Media Dinamika Global. Id.~ Menurut Tim Sukses pemasangan baliho itu untuk menunjukkan kepada publik bahwa relawan evant Limantika masih ikut Untuk calon DPR provinsi NTB Dari Partai Golkar Suara Rakyat, Katanya, juga untuk menjaga kesolidan para relawan dan tetap pada satu instruksi atau perintah langsung dari Evant Limantika Sebagai Calon DPR Provinsi NTB periode 2024 Nanti.

"Oleh Pak Evant Limantika,  Relawan diminta solid dan dalam satu barisan menunggu instruksi beliau untuk persoalan dukungan di Pemilihan DPR Provinsi NTB 2024," ujar tim Relawan kepada Media Dinamika Global.id. Senin (03/04/2023).

Selain itu, tujuannya juga agar para relawan ini tidak merasa terombang-ambing dan pecah terhadap salah satu calon, mengingat suhu politik saat ini sudah mulai memanas.

"Betul, agar tidak diombang-ambingkan dukungan pada calon DPR Provinsi NTB tertentu," tim relawannya evant Limantika.

 Giat Silahturahmi Kita Sekaligus Pemasangan Baliho  Kemarin Hari Senin Tanggal 3 April 2023 Di Beberapa Titik di kecamatan Woja, Dompu dan Pajo

Di harapkan Semua Anggota Pejuang Efan For Udayana Bisa Membagikan Foto-Foto Ini Difacebook Masing-Masing.Gaspoll

"Kalau melanjutkan iya Karena sudah beberapakali Memasang Baliho tersebut tegas menyatakan perbaiki Memasang Baliho, evant Limantika/ Tim suksesnya maupun melanjutkan di periode 2023-2024  untuk Memasang Dan Perbaiki Baliho Yang Jatuh, Karena Intruksi menurut Pak evant Limantika itu". 

"Tapi disepakati karena seruan di baliho bersifat netral dan memang sudah jadi seruan bersama seluruh elemen eks relawan dan pendukung evant Limantika". tandasnya.(MDG003).

Load disqus comments

0 comments