Kepala SDN 42 Manggemaci Bagikan Parsel Lebaran Bagi 20 Guru dan 2 Tendik


Kota Bima - Media Di amika Global.Id.- Pembagian parsel Lebaran kepada 20 guru dan 2 orang Tenaga Kependidikan (Tendik) oleh Kepala SDN 42 Manggemaci Kota Bima Maryani, S. Pd Kamis (13/04/2023) di ruang guru setempat. Pembagian pansel ini, dipimpin langsung Kepala Sekolah (Kepsek) Maryani dan didampingi Bendahara Endangkurnia, S. Pd.

Kegiatan pembagian parsel Lebaran ini dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H yang sebentar lagi tiba dan juga sebagai bentuk kepedulian Kepala Sekolah terhadap seluruh guru dan tendik yang telah bekerja keras dalam proses pembelajaran selama satu tahun terakhir.

Parsel Lebaran dari kepala sekolah tersebut terdiri dari bahan kebutuhan pokok seperti Susu instan (kaleng), minyak goreng, gula, Sirup, serta beberapa jenis kue dan makanan ringan lainnya.


Ibu Maryani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk penghargaan dan rasa syukur kepada seluruh guru dan tendik yang telah memberikan kontribusi positif dalam proses belajar mengajar di sekolah. "Saya berharap dengan adanya parsel lebaran ini, para guru dan tendik dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan lebih meriah dan bahagia bersama keluarga," ucapnya.

Nampak para guru dan tendik merasa senang dan berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh kepala sekolah. Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bahan kebutuhan pokok yang dibagikan tersebut.

Kegiatan pembagian parsel Lebaran ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebersamaan dan rasa solidaritas antar guru di SDN 42 Manggemaci. Begitupun para guru berharap kegiatan serupa dapat dilakukan di masa mendatang dan tidak hanya dilakukan pada saat Hari Raya Idul Fitri saja. (Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments