Keluarga Korban Pembacokan di Tolouwi Minta Polisi Segera Tangkap Diduga Pelaku


Bima NTB.  Media Dinamika Global.Id. - Keluarga Jufrin, (Korban) Penganiayaan serta Pembacokan meminta Polsek Monta dan Polres Bima segera tangkap terduga pelaku inisial USM laki-laki, 34 tahun, asal Desa Tolouwi, kecamatan Monta. Hal ini disampaikan Keluarga Korban, Sri Wahyuningsih pada Media Dinamika Global.Id. Selasa, (4/4/23).

Kata dia, Kejadian Penganiayaan hingga Pembacokan terjadi pada hari Kamis, (30/3/23) sekitar pukul 19.30 Wita. "Sampai hari ini terduga pelaku belum tangkap oleh Polsek Monta dan Polres kabupaten Bima," ungkapan Sri Wahyu-ningsih atau yang biasa disapa Ayu di kediamannya.

Lanjutnya, Istri Korban sudah Melaporkan secara resmi ke Polsek Monta, namun sampai hari juga belum ada perkembangan kasus tarutama keberadaan pelaku belum ada titik terang dari Polsek setempat.

"Kami berharap kepada Polsek Monta agar mengambil langkah untuk menangkap pelaku," harapannya.

Dia menegaskan, kalau pelaku belum ditanggap maka kami akan mengambil langkah sendiri nanti, sudah beberapa hari,kami memberikan waktu kepolisian untuk mencari keberadaan pelaku dan berkerja.

"Apabila Pelaku belum juga ditangkap maka, kami akan melakukan Blokade jalan menuntut Pelaku segera ditangkap," tegasnya.

Hal senada disampaikan oleh Anak Kandung Korban Solawati pada Media ini mengata- kan, Kuat dugaan kami, pihak Kepolisian diduga sengaja membiarkan pelaku berkeliaran diluar sana.

"Kalau demikian, maka Pihak Kepolisian tidak bisa dipercaya atas kinerjanya," ujar Solawati.

Sementara itu, kami berusaha menghubungi Kapolsek Monta, Guna meminta Tanggapannya?

Melalui Via Waashaapnya Kapolsek Monta mengatakan Iya adinda ,kami sudah upaya melakukan penggalangan terhadap pelaku namun belum berhasil , kemudian kami terbitkan panggilan Undangan  karena sifatnya masih tahap penyelidikan.

- Kemudian langkah selanjutnya  akan di lakukan  upaya  pencarian/ upaya paksa. (JD MDG).

Load disqus comments

0 comments