Kapolres Sumbawa Berikan Penghargaan Kepada Anggotanya


Sumbawa Besar, Media Dinamika Global.Id._  Sebanyak 20 orang personel Polres Sumbawa di berikan penghargaan oleh Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., bertempat di lapangan Apel Mapolres Sumbawa, Senin (17/04/23) pagi.

Para personel yang mendapatkan penghargaan tersebut merupakan para Pejabat Utama Polres Sumbawa yang terdiri dari Waka Polres Kompol Rafles P Girsang S.IK, Para Kabag, Para Kasat, Dan Kasi.

Kapolres Sumbawa saat ditemui usai pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan Ops Rinjani 2023, mengatakan penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan reward kepada Para PJU Polres Sumbawa atas  kinerja, loyalitas, dedikasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsinya dengan sebaik-baiknya.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada Anggota atas kinerja hingga loyalitasnya dalam melaksanakan tugas pokok di fungsinya masing-masing dengan sangat baik" ungkap Kapolres.

AKBP Henry juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya, yang telah memberikan kontribusi yang baik kepada institusi Polri khususnya di Polres Sumbawa. Kiranya hal tersebut dapat memicu motivasi kepada personel lainnya untuk tetap profesional dalam melaksanakan tugas. (MDG.01).

Load disqus comments

0 comments