Jelang Idul Fitri 1444 H, Kapolda Bali Cek Pelabuhan Padangbai


Bali - Media Dinamika Global.Id.- Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H.,M.Si. melaksanakan pengecekan Pelabuhan Padangbai menjelang digelarnya Operasi Ketupat Agung-2023 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H, Minggu (16/4/2023).

Pengecekan tersebut dihadiri Kapolda Bali didampingi Forkompimda Kabupaten Karangasem memantau kesiapan fasilitas di Pelabuhan Padang Bai serta posko pemantauan Arus Mudik dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1444 H

Dalam kesempatannya tersebut, Kapolda Bali mengingatkan, agar seluruh unsur yang terlibat dalam pengamanan mudik lebaran di Pelabuhan Padangbai untuk selalu bekerja dengan maksimal, guna menjamin kenyamanan pengguna jasa dan kelancaran arus mudik lebaran.

“Saya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang bekerja keras dalam mempersiapkan semua sarana dan prasarana pengamanan dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik antara semua instansi terkait yang ada di Pelabuhan Padangbai,” ujar Kapolda Bali.

Selanjutnya Irjen Pol. Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si . berharap kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar selalu bersemangat dalam menjalankan tugasnya dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melintasi Pelabuhan Padangbai selama mudik lebaran.

“Tetap bersemangat dalam menjalankan tugasnya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang akan melintasi Pelabuhan. Tidak kalah penting tetap jaga Kesehatan rekan-rekan semua,” tutup Kapolda Bali.( MDG 05).

Load disqus comments

0 comments