Forum Ikatan Istri Sekdes Se-Kec.Sape Bagikan 1000 Takjil Buka Puasa Kepada Pengendara


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Rabu,05/04/2023 Bertepatan Hari Ketiga Belas Puasa Ramadhan 1444 H Forum Ikatan Istri-istri Sekretaris Desa Se Kecamatan Sape Membagikan 1000 Takjil gratis untuk buka Puasa kepada Pengendara sepeda Motor dan Sopir yang melintas di Pertigaan Jalan Raya Depan Masjid Raya Almunawwarah Sape


Kegiatan Pembagian 1000 Takjil untuk Buka Puasa hari ini nampak terlihat para Istri - istri Sekdes Se Kecamatan Sape didampingi langsung ole Suami tercintanya dibawa Koordinator Ketua Forum Sekdes Kecamatan Sape (Iskandar Zulkarnain.ST) yang merupakan Sekretaris Desa Naru Barat.



Pantauan awak media Para Istri - istri Sekdes dan termasuk Sekdes dengan penuh semangat dan Santun ikut membagikan Takjil kepada masyarakat pejalan kaki.

Dalam Kegiatan berbagi takjil gratis tersebut sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima takjil pemberian dari Ikatan Istri-Istri Sekretaris Desa Kec.Sape tersebut.

Ketua Forum Sekdes Kecamatan Sape (Iskandar Zulkarnain.ST) Bersama anggota Sekdes yang lain turun ke jalan memberikan langsung ke pengendara yang melewati di depan Masjid Almunawwarah Sape.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Berkah.



Iskandar kepada Awak Media juga menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis  ini dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.

Mereka yang kebetulan melintas didepan ini kita salurkan Sejumlah Takjil dan ini Merupakan bentuk wujud kepedulian kami kepada Masyarakat Desa terutama bagi pengguna jalan.

Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan bagi -bagi takjil ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan antara Pemerintah Desa  dengan ungkap nya

Kegiatan berlangsung dengan lancar,tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments