DWP Puskesmas Sape Dan Majelis Taklim Al-Aafiyah Bagi 175 Kotak Nasi dan Puding Kepada Pengendara dan Pasien


Sape Bima NTB.Media Dinamika Global.id Kamis,13/04/2023 Bertepatan Hari Ke Dua Puluh Dua Puasa Ramadhan 1444 H DWP Puskesmas Sape dan Majelis Taklim Al-Aafiyah Puskesmas Sape Melakukan Kegiatan Bakti Sosial guna mencari keberkahan dibulan yang penuh Berkah ini dengan membagikan 175 kotak nasi dan puding kepada sejumlah pengendara motor dan mobil yang melintas di depan Puskesmas Sape.


Informasi dari Pihak Puskesmas bahwa 30 kotak dari 175 yang tersedia juga diberikan kepada Pasien dan anggota perawat dan bidan yang piket sore hari ini.

Kegiatan Pembagian Ifthar Gratis untuk Buka Puasa hari ini nampak terlihat didampingi langsung ole Kepala Puskesmas Sape (Jainuddin.S.Km) beserta istri tercinta.



Pantauan awak media Anggota DWP Puskesmas Sape dan Majelis Taklim Al-Aafiyah Puskesmas Sape dengan penuh semangat dan Santun membagikan Ifthar Gratis kepada pengendara dan juga di bagikan kepada masyarakat pejalan kaki yang didampingi langsung oleh ketua DWP Kecamatan Sape Ny.Siti Rahma Akbar 

Dalam Kegiatan berbagi Ifthar Gratis ini sejumlah pengendara motor nampaknya cukup antusias menerima nya dan menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga mendapatkan ganjaran pahala yang melimpah di bulan Ramadhan ini.

Kegiatan tersebut sebagai upaya mencari keberkahan dan saling berbagi antar sesama di bulan Suci Ramadhan yang penuh Rahmat dan Berkah.

Kegiatan ini semata-mata dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa.


Mereka yang kebetulan melintas didepan ini kita salurkan Nasi Kotak dan Puding dan ini Merupakan bentuk wujud kepedulian kami kepada Masyarakat Desa terutama bagi pengguna jalan.

Lebih lanjutnya menambahkan, kegiatan berbagi ini sebagai sarana untuk beramal serta menjalin silaturahmi sehingga tercipta rasa kebersamaan dan kekeluargaan.ungkap salah seorang DWP Puskesmas Sape.

Kegiatan berlangsung dengan lancar,tertib dan sukses.(Arf/MDG.04)

Load disqus comments

0 comments