DPC Partai Demokrat Kab. Bima Deklarasikan Anies Berpasangan dengan AHY dan Bagi-bagi Takjil


Bima, Media Dinamika Global.Id._ Bulan Ramadhan penuh keberkahan,  bersama DPC dan Srikandi Partai Demokrat Kabupaten Bima bagi - bagi takjil kepada warga dan pengguna jalan yang melintas di Jalan Buyahamka tente Woha tepatnya didepan kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Bima kepada warga dan pengguna jalan, Rabu (5/4/2023) Sore jelang berbuka puasa.

Ketua DPC PD Kabupaten Bima Hj. Misfalah,  bersama Sekretaris DPC PD Kabupaten Bima Muhsin Yusuf, SH (MY) dan Pengurus serta Srikandi DPC PD kabupaten Bima dengan tertib membagikan takjil kepada warga dan pengendara.

Sebanyak 200 takjil yang dibagikan, menunya berupa es Cendol dan Kolak Pisang yang dibungkus dan siap dinikmati untuk berbuka puasa.

Di Monument yang pernuh berkah itu DPC PD Kab.Bima merangkai acara Bagi-bagi takjil dengan mendeklarasikan AHY untuk berpasangan dengan Anies menjadi Cawapres di 2024 mendatang.

"Giat bagi-bagi takjil dibulan suci ramadhan ini adalah moument yang paling tepat untuk kumpul bersama sembari kami membagikan takjil ini kami rangkaikan kegiatan ini untuk mendeklarasikan AHY untuk berpasangan dengan Anies menjadi Cawapres di 2024 mendatang. Ungkap Hj. Misfalah

Hari ini Saya mengajak seluruh pengurus utk melaksanakan doa bersama agar ketua umum PD dapat berpasangan dg pak Anis Rasyid Baswedan dan  apa yang dihajatkan pada hari ini merupakan bagian dari Nawacita kita, agar Indonesia masih memimpin Bangsa dan Negara yang Adil dan Makmur. Ujarnya.

Lanjutnya " Harapannya adalah bagaimana Kebersamaan kami sebagai Kader Demokrat dan dukungan dari semua pihak terutama bagaimana mendukung Kedua Putra terbaik yang di miliki oleh Negara Indonesia ini agar bisa mengusung Ketua Umum PD AHY untuk jadi Wakil Presiden RI nantinya. Harapnya.

Usai Deklarasi dilakukan Seluruh Pengurus DPC PD kabupaten Bima melanjutkan acara Do.a dan Buka bersama. (Red)

Load disqus comments

0 comments