Bukber Alumni Comunitas Warung Seni Universitas Mbojo Bima Di Lawata


Kota Bima, Media Dinamika Global. Id.-  Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan Ketua Dewan Pelopor Bambang Irawan, S. Sos bersama teman-teman atau rekan-rekan Alumni Comunitas Warung Seni merupakan momentum tahunan yang saat ini berlangsung di bulan Ramadhan.

Teman-teman lama, berikut ini bisa menjadi inspirasi teman-teman Alumni Comunitas Warung Seni (CWC) sehingga  membuat 
undangan Bukber bakal datang bertubi-tubi. Mungkin kalian juga akan merencanakan menggelar buka bersama dengan mengucapkan Assalamualaikum Wr.Wb

Saya mengundang teman-teman di acara buka puasa bersama Ramadhan 2023/1444 H yang InsyaAllah akan diadakan pada Hari/ Tanggal : jum'at, (07 /04/ 2023) Pukul : 17.00 WIB. Kehadiran  rekan-rekan semua sangat kami harapkan dan semoga ibadah kita semua di bulan suci Ramadhan ini dilancarkan. Terima Kasih.

Format undangan di atas memang sangat standar dan mainstream. Untuk membuat-nya menjadi undangan bukber - bukber adalah tradisi mengundang kerabat, teman atau kalangan lainnya untuk berbuka puasa bersama. Pengundang akan menyediakan makanan untuk berbuka.

Buka bersama adalah sebuah agenda wajib ketika Bulan Ramadhan. Baik buka bersama dengan keluarga, kerabat dekat, rekan kerja, maupun teman satu angkatan.


Sebagai seseorang yang mengadakan atau Panitia Bukber tentu kita perlu menyiapkan kata-kata undangan untuk orang yang kita ajak bukber bisa jadikan referensi untuk mengajak kerabat dekat kita dari Comunitas Warung Seni (CWC) untuk buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi, kami akan mengadakan buka bersama pada hari Jum'at. Pungkasnya. ( Wawan s MDG/006 )
Load disqus comments

0 comments