Imigrasi Tangkap Cewek Bule Rusia yang Pose Telanjang di Kayu Putih Bali


Bali - Media Dinamika Global.Id.- Foto seorang bule perempuan dalam keadaan telanjang dan berpose dengan menempel di pohon kayu putih di Bali, menjadi viral di media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh akun @niluhdjelantik dan lokasinya berada di objek wisata Kayu Putih di Desa Adat Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan, Bali. Pohon besar Kayu Putih yang masih satu area dengan Pura Pemaksan Babakan itu masih disucikan oleh warga setempat.

Sementara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Denpasar, Tedy Riyandi mengatakan untuk bule tersebut sudah ditangkap dan pihaknya akan menggelar rilis besok. Tedy belum bisa menjelaskan bule tersebut dari negara mana dan jam berapa ditangkap.

"Besok kita rilis, malam ini masih pemeriksaan, tadi kita amankan," kata Teddy, saat dikonfirmasi Rabu (12/4/2023). malam.

Sementara, dikonfirmasi berbeda Kasat Reskrim Polres Tabanan AKP Hadimastika Karsito Putro mengatakan, bahwa bule tersebut dari Rusia dan sudah ditangkap oleh Imigrasi Denpasar.

"Itu dari Rusia. Sementara sudah koordinasi dengan imigrasi denpasar dan yang bersangkutan sudah diamankan di Kantor Imigrasi Denpasar dan dilakukan pemeriksaan di sana," ujarnya.(Morex Bima).

Load disqus comments

0 comments