Anak Istimewa Nan Hebat, Kapolsek Montong Gading Berikan Apresiasi Kepada Rizki Ramdhani


Lombok Timur, Media Dinamika Global.Id.__  Polres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH., S.I.K., MH. melalui Kapolsek Montong Gading  IPTU PATHUL MUNIR mengapresiasi

 Rizki Ramdhani, anak istimewa nan hebat, yang tengah keterbatasannya, semangat untuk sekolah dan mengaji tidak pernah surut , memberikan hadiah dan sumbangan sembako agar ia semakin bersemangat dalam menuntut ilmu.

Bertempat di Serju Dusun Lengkok Desa Kilang Kecamatan Montong Gading, Kapolsek Montong Gading, Iptu Pathul Munir, yang didampingi oleh Ps. Kanit Provost, Ps. Kanit Binma, dan Bhabinkamtibmas Desa Pesanggrahan memberikan secara langsung hadiah dan sembako tersebut, Rabu (05/04/2023) Pukul 11.00 Wita.

“Semoga adek Rizki tambah semangat dalam belajar mengaji dan sekolah, kami berharap keluarga juga dapat mendorong adek rizki agar terus menuntut ilmu dan mencapai cita-citanya”,kata  Kapolsek kepada Rizki dan Keluarganya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek juga menitipkan pesan apabila Rizki dan keluarga membutuhkan bantuan atau mendapati suatu permasalahan agar tidak sungkan-sungkan menghubunginya atau datang langsung ke Polsek Montong Gading, sehingga permasalahan tersebut mendapatkan solusi yang tepat.

Sementara itu keluarga Rizki pun mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lombok Timur dan Kapolsek Montong Gading beserta personel lainnya atas kunjungan dan kepeduliannya. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments