Tersambar Petir, Seorang IRT di Praya Timur Meninggalkan Dunia


Lombok Tengah, Media Dinamika Global.Id._  Seorang perempuan 47 tahun meninggal dunia akibat tersambar petir saat sedang panen padi di Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah pada Senin 2703/2023 sekitar pukul 15.45 wita.

Identitas Korban (Seni alias Inaq Ben) perempuan, 47 tahun, alamat Dusun Selak Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah.

Kapolres Lombok Tengah AKBP Irfan Nurmansyah, SIK, MM melalui Kapolsek Praya Timur IPTU Supardi dalam keterangan tertulisnya membenarkan kejadian tersebut dan menyampaikan kronologis kejadiannya.

Korban pada saat itu sedang panen padi disawah milik warga Dusun Selangaran Desa Bilelando Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, cuaca sedang hujan namun sudah mau reda.

"Korban yang sedang panen padi tiba-tiba disambar oleh petir sehingga terjatuh." Kata Kapolsek.

Melihat hal itu teman-teman korban yang sedang bersama-sama panen padi segera menolong korban dengan membawanya ke Puskesmas Mujur.

Akan tetapi ketika sampai di Puskesmas Mujur dan setelah korban mendapatkan pemeriksaan oleh petugas kesehatan dinyatakan sudah meninggal dunia.

"Oleh pihak keluarga korban, Jenazah almarhumah langsung dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan dan atas kejadian tersebut keluarga korban menerima dan mengikhlaskan sebuah musibah." Tutup Kapolsek. (Surya Ghempar).

Load disqus comments

0 comments