Rajut Kebersamaan, Anggota DPR RI Johan Rosihan Gelar Silaturahmi Dengan Warga Kerato, dan Sekitarnya di Sumbawa


Sumbawa NTB, Media Dinamika Global.id.- Merajut kebersamaan dan meningkatkan sinergitas dengan komponen masyarakat dalam rangka menyukseskan program pemerintah, Anggota Komisi IV DPR RI H. Johan Rosihan, ST, Fraksi PKS Dapil NTB I Pulau Sumbawa, menggelar silaturahmi dengan para Warga Karato dan Sekitarnya, Selasa, (07/03/2023).

Dalam gelar silaturahmi tersebut, dihadiri oleh para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu - ibu, Pemuda dan undangan lainnya.

Johan Rosihan, mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kami Anggota DPR RI mewakili Bapak/Ibu di Pusat, mendengarkan langsung apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan warga untuk kami perjuangkan di Pusat. Tutur Johan.

Silaturahmi ini juga saling memberikan yang positf, seperti saran masukan dan bertukar informasi. Harapnya.

“Juga menjadi sarana untuk meningkatkan komitmen dan kerjasama antaran Anggota DPR RI dan dengan Konstituennya di Dapilnya, serta mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Menurut Johan Rosihan, masyarakat memiliki perang penting dalam memberikan kontribusi yang baik kepada Pemerintah, lebih - lebih kepada kami Anggota DPR RI, sehingga kami punya tanggungjawab terhadap masyarakat atau Konstituen di Dapilnya masing - masing Anggota DPR RI di seluruh indonesia

Salah satunya hari ini, kita gelar silaturahmi dengan Bapak/Ibu, dan Pemuda 

Diakhir sambutannya, Johan Rosihan, mengajak masyarakat baik Bapak/Ibu, dan Pemuda untuk mengambil peranan dalam membangun serta memperkuat persatuan di kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, 

Johan Rosihan, ucapkan terimakasih penerimaan yang hangat dan luar biasa ini

Acara dilanjutkan sesi tanya jawab, saran usulan dan diskusi, antara Anggota DPR RI Johan Rosihan, dengan masyarakat tersebut.

Load disqus comments

0 comments