PAUD KB Ciwintara Terakreditasi Nasional, Ketua Yayasan Ucapkan Terimakasih Ke Berbagai Pihak


Foto: Ketua Yayasan PAUD KB Ciwintara Marjuli Ahmad, S.Pd dan Sertifikat Akreditasi BAN PAUD Dan PNF.

Bima, Media Dinamika Global.id.- Setelah melewati berbagai macam tahapan dan proses panjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelompok Bermain (KB) Ciwintara Desa Rai, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima, Akhirnya terakreditasi C dari Badan Akreditasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal (BAN PAUD DAN PNF). 

Akreditasi tersebut tertuang dalam Sertifikat bernomor: No.PAUD-KB/230600/0149/12/2022 yang diberikan kepada KB Ciwintara tertanggal 11 Desember 2022. Sertifikat akreditasi ini berlaku lima tahun, sejak tanggal 11 Desember 2022 sampai dengan tanggal 11 Desember 2027.

Foto: PAUD KB Ciwintara Desa Rai Oi Kecamatan Sape Kabupaten Bima. 

Ketua Yayasan PAUD KB Ciwintara, Marjuli Ahmad, S.Pd menyampaikan rasa haru dan banggan, atas terakreditasinya PAUD KB Ciwintara oleh BAN PAUD Dan PNF. 

"Setiap ada usaha pasti akan menuai hasilnya. Alhamdulillah, PAUD KB Ciwintara yang didirikan pada tahun 2021, hari ini mendapatkan Sertifikat Akreditasi. Ini merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar KB Ciwintara,"kata pria yang saat ini aktif menjadi Pengurus IKA PMII Bima pada media ini, Sabtu 11 Maret 2023.

Foto: Aktivitas Belajar Mengajar PAUD KB Ciwintara. 

Tidak hanya itu, Marjuli juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada berbagai pihak terlebih Prof Dr. Supriyono, M.Pd Ketua BAN PAUD dan PNF, serta pemerintah daerah khususnya Dikpora Kab Bima.

"Terimakasih banyak atas dukungan yang diberikan kepada PAUD KB Ciwintara, ini menjadi semangat baru kami dalam memajukan PAUD KB Ciwintara. Semoga Kedepannya mampu memberikan Konstribusi lebih untuk pembagunan Dunia Pendidikan di Bima,"pungkasnya. (MDG-RED). 

Load disqus comments

0 comments