Masyarakat Kabupaten Tanggamus Kembali Diresahkan Dengan Maraknya Aksi Curanmor


Tanggamus Lampung. Media Dinamika Global. Id. —Masyarakat Kabupaten Tanggamus Kembali Diresahkan Dengan Maraknya Aksi Curanmor yang kerap terjadi ditempat keramaian. Minggu (19/02/2023). Baru baru ini telah terjadi lagi pencurian sebuah sepeda motor di pantai muara indah. Kecamatan Kota Agung Kab. Tanggamus, Tepatnya terjadi hari ini Minggu sore Tanggal 19 Februari 2023 sekitar pukul 15.30 Wib. 

Korban Soni Anggara (20 th) bersama rekan wanitanya Rensi Yurensa dan salah satu warga Kelurahan Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus.

“Kronologi kejadian saat itu, sesampainya di pantai muara indah bersama dengan rekan wanita langsung memarkirkan kendaraan tersebut ,sehabis berjalan jalan di sekitar pantai muara indah, setelah itu kami bersma sadari Ry memarkirkan kendaraan tersebut lalu kami berjalan menuju pantai sekitar 20, meter dari parkir tersebut kendaraannya yang terparkir di ujung pantai tepatnya dibawah pohon kelapa dan setibanya disana ia melihat kendaraan yang terparkir tadi sudah tidak ada dan hilang dicuri tandasnya.

Sepeda motor Honda Beat dengan ciri-ciri nya berwarna merah putih dengan NOPOL BE 3129 ZH NOSIN : JM11E1704034 NOKA : MH1JM1111JK721093 dan akibat peristiwa tersebut awalnya menelpon keluarga yang dirumah untuk minta dijemput kemudian korban dan keluarganya melaporkan kejadian perbuatan melawan hukum tersebut ke Polsek Kota Agung Polres Tanggamus,

Aipda Herwansah,S.H berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / B 40 / II / 2023 / LPG / RES TGMS / SEK KOTA.

Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan dari pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kota Agung Polres Tanggamus. Awak media masih akan melakukan konfirmasi pangkasnya. (Umar)

Load disqus comments

0 comments