Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK Pimpin Korve di Halaman dan Lapangan Tembak


Bima. Media Dinamika Global.Id._ Kepala Kepolisian Resor Bima Polda NTB AKBP Hariyanto SH,S.I.K., bersama Anggota Polres Bima melaksanakan Korve bersih-bersih lingkungan sekitar Mako, hingga Lapangan Tembak 

Kegiatan tersebut dilaksanakan Usai pelaksanaan apel Pagi di lapangan Mapolres Bima. Jum’at (25/03/23) sekira pukul 08.30. Wita Kemarin.

Bersih bersih halaman Mako hingga ruangan kerja satuan merupakan kegiatan rutin polres yang dilaksanakan setiap hari Jum,at dengan tujuan agar tempat kerja terlihat bersih dan indah.

Pelaksanaan Korve dipimpin Kapolres Bima Hariyanto SH,S.I.K., bersama anggota membersihkan halaman depan dan samping Mako dan Lapangan Tembak yang masih dalam proses pengerjaan yang berada di dalam lingkungan Mako Polres Bima juga menjadi sasaran korve.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan", kegiatan ini dilakukan tidak lain untuk memupuk kebersamaan dan pentingnya memelihara kebersihan serta kerapian tempat kita berkerja.

Kebersihan lingkungan kerja merupakan salah satu penyemangat kita dalam menjalankan tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat Imbuhnya.

"Kegiatan korve ini akan terus kita laksanakan disetiap hari Jum'at setelah kita melaksanakan apel pagi," ucap AKBP Hariyanto SH, SIK sebagaimana dikutip Adib. (MDG 002).

Load disqus comments

0 comments