Guru SDN 25 Santi Kota Bima Mengikuti Bimtek Penyusunan DUPAK Jabatan Fungsional


Selasa, 21 Maret 2023 

Kota Bima NTB. Media Dinamika Global.id.~ Bagian Kepegawaian Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DIKPORA) Kota Bima Menyelenggarakan  Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Jabatan Fungsional Analis Kepegawaian, Jabatan Fungsional Guru selama dua hari, Senin- Selasa, 20-21 Maret 2023, Gedung Seni Budaya Kota Bima.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Dinas DIKPORA Kota Bima yang dalam sambutannya menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk menyamakan persepsi dan memberikan pemahaman tentangan tata cara penyusunan DUPAK bagi seluruh pejabat fungsional di Lingkup Dikpora. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh Sekolah SD dan SMP yang ada di kota Bima, menindak lanjuti Surat Undangan itu Kepala SDN 25 Santi Kota Bima Mengutus satu Guru untuk mengikuti Kegiatan tersebut yaitu Bapak Firman Hidayat, S.Pd, dia mengatakan banyak sekali Ilmu yang didapat selama dua hari mengikuti kegiatan ini terutama buat kami yang akan menyusun penilaian angka kredit. 

Dan alhamdullilah selama dua hari kegiatan ini banyak ilmu yang kami dapat dan kami dapat saling berbagi pengalaman dalam penyusunan dupak selama ini dan kami bisa langsung bertanya kepada para tutor dan narasumber yang hadir.(MDG003)

Load disqus comments

0 comments