DPW SPI NTB: Ibunda Ketum DPP SPI Suriani Siboro Tutup Usia, Keluarga Besar SPI Berduka


Pekanbaru, Media Dinamika Global. Id. -Keluarga Besar Berduka, Ibunda dari Ketum Solidaritas Pers Indonesia( SPI ) Suriani Siboro Meninggal. Almarhumah meninggal Dunia pada Rabu, 29/3/2023 pukul 22.15 wib (Malam). Hal ini disampaikan Sekretaris Umum SPI Wesly H Sihombing kepada seluruh anggota dan jajaranya, yang tergabung didalam Organisasi SPI melalui pesanya di WAG.

"Selamat jalan Ibu, aku anakmu hanya bisa mendoakanmu dari sini. Semoga seluruh doa yang kupanjatkan untukmu ini didengar dan diijabah oleh Tuhan Yang Maha Esa. Serta semoga Tuhan menempatkanmu di tempat yang terbaik."kata kata ini yang mungkin akan disampaikan Ketum SPI kepada ibundanya yang tutup Usia di Umur 96 tahun.

Kata kata itulah yang juga mampu kami sampaikan, selaku bahagian dari keluarga besar SPI kepada Almarhum.

Semoga kita semua bisa mengambil tauladan pada kebaikan yang telah almarhum lakukan selama hidupnya.

 "Perpisahan dan air mata akan berubah menjadi kenangan yang akan kita pegang dekat dihati kita, sekarang dan selamanya. Seluruh Pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Daerah Solidaritas Pers Indonesia (DPD SPI) Kabupaten Rohil, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya dan turut berbelasungkawa, semoga kepergiannya makin membuat kita kuat dalam menghadapi hidup dan terus membuat amal kebaikan di dunia."

Kesedihan bukanlah tanda kelemahan atau kurangnya iman. Itu adalah harga cinta. Pikiran dan doa kami menyertaimu.

Ketika seseorang yang kamu cintai menjadi kenangan, kenangan itu menjadi harta karun.


Kehilangan seseorang untuk selamanya bukanlah suatu hal yang mudah. Rasanya sungguh berat. Tapi, tak ada jalan yang lebih baik selain mengikhlaskannya.

"Jika hari kemarin adalah sebuah hujan, di esok hari Tuhan selalu menjanjikan sebuah kesuburan dan kebahagiaan di atas tanah yang dihujani-Nya. Maka bersabarlah."

(Rilis DPD SPI Rokan Hilir/DPW SPI NTB)

Load disqus comments

0 comments